Monday, January 16, 2017

Femaledaily Merupakan Sebuah Hasil Ide Kreatif

Femaledaily Merupakan Sebuah Hasil Ide Kreatif
Sudah menjadi fitrah seorang manusia jika menyukai keindahan dan hal-hal lain yang menyenangkan. Menyukai kecantikan, ketampanan, atau keindahan-keindahan lain yang bersumber dari alam. Salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah segala hal yang berkaitan dengan ketampanan dan kecantikan. 

Misalnya saja kosmetik yang dipercaya dapat mempercantik paras seseorang. Ide kreatif yang berhubungan dengan kosmetik dapat menghasilkan lapangan pekerjaan, pemasukan Negara, bahkan memajukan penelitian dalam hal ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan zat-zat yang terkandung pada sebuah kosmetik. 

Baik zat yang memperbaik untuk kesehatan maupun zat yang merugikan kesehatan. Begitupun teknik pengaplikasian kosmetik supaya dapat memperindah dan menutupi kekurangan yang ada pada wajah seseorang menjadi hal positif semua orang. Satu lagi ide kreatif untuk menghimpun semua informasi yang berhubungan dengan kosmetik dengan memanfaatkan teknologi informasi dan teknologi digital adalah femaledaily. Misalnya saja dengan menampilkan review produk kosmetik pada blog tersebut.

Femaledaily adalah hasil sebuah ide kreatif untuk menghimpun semua informasi, testimoni, dan pendapat yang berhubungan dengan dunia kewanitaan, terutama kosmetik. Dengan memanfaatkan keanggotaan di femaledaily, seseorang terutama wanita dapat menambah informasi dan pengalaman dalam hal seluk beluk tentang kosmetik dari berbagai brand yang sering dipakai dan pengaplikasian kosmetik yang baik. Untuk menambah pengetahuan lebih detil tentang kelebihan dan kekurangan kosmetik adalah dengan membaca review produk kosmetik yang ada di blog itu.

Untuk menjadi member femaledaily yaitu dengan cara masuk pada blog tersebut dan mengisi formulir yang telah tersedia. Setelah itu, kita dapat memanfaatkan keanggotaan femaledaily tersebut untuk berbagi review produk kosmetik. Dengan begitu, kita bisa lebih hati-hati memilih produk kosmetik yang benar-benar aman tidak menimbulkan efek negative bagi kesehatan. 

Kita pun bisa memberikan informasi yang objektif kepada orang lain sesuai dengan pengalaman yang kta dapat. Dengan begitu, blog ini dapat bermanfaat sebagai filter dari derasnya iklan kosmetik yang banyak digaung-gaungkan oleh berbagai media massa. Baik media massa cetak atau media elektronik.

No comments:

Post a Comment