Tuesday, June 13, 2017

Cara Desain Kamar Tidur Agar Terlihat Elegan

Cara Desain Kamar Tidur Agar Terlihat Elegan
Kamar yang memiliki ukuran minimalis pasti akan terlihat sanga sempit dan juga terlihat sangat berantakan dengan barang-barang yang ada di dalamnya. Tapi itu tidak menuntuk kemungkinan untuk meciptakan kamar yang ukuran minimalis agar tampak lebih elegan. Untuk itu perlu adanya cara desain kamar tidur dengan ukuran minimalis agar tampak elegan.

Menciptakan desain kamar tidur ukuran minimalis bukan juga halk yang mustahil dilakukan. Apalagi di era sekarang ini banyak desai yang bisa dijadikan referensi. Selain itu juga banyak aksesoris dan juga furniture yang bisa mendukung. Berikut ini cara membuat kamar ukuran minimalis agar tampak elegan :

Perhatikan dalam penataan furniture
Dalam mendesain kamar yang berukuran minim jangan terlalu menggunakan furniture yang berlebihan. Karena ini dapat membuat kesan kamar menjadi lebih sempit, apalagi jika terdapat barang elektronik dalam kamar. Maka gunakan furniture yang memang sangat diperlukan, yang itu sesuai dengan tema dan warna cat dinding pada kamar.

Manfaatkan dinding yang ada dalam kamar
Karena kamar yang memang memiliki ukuran kecil pastinya akan sangat sulit untuk meletakkan barang-barang lainnya. Tidak usah merasa bingung, dinding tang ada dalam kamar bisa juga dimanfaatkan untuk meletakkan barang-barang. Desain sedemikian rupa dinding yang ada dalam kamar agar tetap bisa terlihat elegan.

Manfaatkan ruang yang tidak terpakai
Pada ruang-ruang kosong yang ada dalam kamar pun juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang-barang. Seperti halnya ruang kosong yang ada di bawah tempat tidur bisa digunakan untuk menyimpan barang. Walaupun begitu juga perlu penataan yang sedemikian rupa menarik agar kamar tetap terlihat elegan.

Manfaatkan sudut kamar
Jika memiliki kamar yang minimalis memang perlu adanya ide-ide yang kreatif dalam memanfaatkan setiap sudut ruangan yang ada dalam kamar. Misalkan saja memanfaatkan sudut ruangan untuk menaruh almari kecil atau bisa juga meja yang kecil. Tapi dalam hal ini juga perlu adanya penataan yang baik, agar kamar bisa tampil lebih elegan.

Berikut tadi cara desain kamar tidur ukuran minimalis agar tetap tampak elegan terlebih dengan dukungan produk dari IKEA.

No comments:

Post a Comment