Thursday, March 22, 2018

Asuransi Penerbangan Lion Air Dari Simasnet

Asuransi Penerbangan Lion Air Dari Simasnet
Asuransi Penerbangan Lion Air
Asuransi penerbangan Lion Air – merupakan salah satu bagian dari asuransi yang ditawarkan oleh Simasnet. Simasnet sendiri merupakan anak perusahaan Sinar Mas yang sebelumnya telah memiliki ijin usaha resmi dari Otoritas Jasa Keuangan sejak tahun 2014. Lion Air travel Insurance sebagai produk unggulan Simasnet berkomitmen memberikan jaminan atas kenyamanan dan keselamatan Anda saat menggunakan layanan penerbangan Lion Air.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan asuransi penerbangan Lion Air:

Jaminan atas kecelakaan diri
Jaminan atas kecelakaan diri ini berhak Anda peroleh jika Anda mengalami kecelakaan baik di dalam pesawat ataupun selama perjalanan ke daerah tujuan. Kecelakaan diri meliputi Anda mengalami kecelakaan yang menyebabkan kecacatan hingga yang menyebabkan kematian.

Jaminan atas kehilangan bagasi
Sering ditemukan seorang penumpang kehilangan atau mengalami kerusakan bagasi. Kehilangan dapat berupa kehilangan barang pribadi ataupun dokumen yang telah berada di bagasi. Pihak Lion Air akan memberikan penggantian atas kerusakan dan kehilangan bagasi.

Biaya perawatan medis
Jaminan perawatan ini akan Anda dapatkan jika Anda mengalami kecelakaan selama perjalanan menggunakan layanan penerbangan Lion Air. Jadi Anda tidak perlu menghawatirkan biaya perawatan rumah sakit.

Waktu perjalanan berkurang
Jaminan ini akan diberikan jika terjadi biaya tambahan yang diberikan dari tiket layanan penerbangan Lion Air.

Evakuasi dan repatripasi
Jaminan evakuasi diberikan jika Anda mengalami kecelakaan serius yang menyebabkan Anda harus diberikan perawatan di rumah sakit. Bisa pula jika Anda mengalami kecelakaan dan menyebabkan kematian, maka pihak Simasnet akan membayar semua biaya pemulangan jenazah hingga ke kota asal.

Nah, itulah tadi beberapa hal penting yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan layanan asuransi ini. jangan sampai perjalanan Anda terganggu hanya karena kejadian buruk dalam penerbangan. Nikmati penerbangan Anda dengan menggunakan layanan asuransi penerbangan Lion Air.

1 comment:

  1. Ruangles Jakarta
    Bimbingan belajar dengan guru privat terbaik di Jakarta! Klik Ruangles Jakarta

    ReplyDelete