Wednesday, January 23, 2019

Inspirasi Kue Natal yang Bagus Untuk Peluang Bisnis

Resep kue natal
Perayaan Natal merupakan sebuah momen yang tidak boleh terlewatkan, terutama bagi anda yang menyukai bisnis. membuat kue natal bisa menjadi salah satu bentuk bisnis yang lumayan menguntungkan.

Natal merupakan salah satu momen yang penuh dengan perayaan yang tentunya sayang jika harus dilewatkan. Terutama bagi anda yang pintar melihat peluang bisnis. Selain acara berkumpul bersama keluarga, mengirim parsel atau bingkisan sudah menjadi tradisi khususnya di negara kita. Salah satu hal yang paling mendominasi pada saat Natal adalah macam aneka kue yang dihidangkan. Maka tidak ada salahnya juga jika anda mengintip berbagai resep kue Natal di ResepGulaku.com untuk memulai bisnis anda. Sebagai bahan inspirasi, berikut ini ada beberapa variasi kue natal untuk bisnis anda, diantaranya:

Gingerbread
Kue yang satu ini merupakan salah satu makanan yang banyak ditemui pada saat musim dingin khususnya Natal. Makanan ini terbuat dari tepung terigu yang berbentuk manusia salju dengan dihiasi icing dan aroma jahe yang khas. Kue yang satu ini banyak digemari anak-anak karena bentuknya yang unik juga rasanya yang enak.

Cake pop tema Natal
Cake pop merupakan salah satu sajian Natal yang unik dari yang lainnya. Kue yang hampir mirip seperti permen ini memiliki tampilan yang unik saat Natal. Untuk pembuatannyapun terbilang cukup mudah. Kita hanya perlu menghancurkan cake kemudian campur dengan buttercream dan bentuk menjadi bola-bola kecil. Setelah itu dinginkan bola cake tersebut dan tusuk menggunakan plastik lolipop dan celupkan ke lelehan coklat. Anda bisa menghiasnya dengan menyerupai dekorasi pohon natal atau ornamen lainnya agar lebih menarik perhatian keluarga atau tamu yang berkunjung.

Fruity stollen cake
kue yang satu ini merupakan salah satu makanan tradisional dari Jerman yang dibuat khusus pada saat Natal saja. Kue yang satu ini sangat cocok jika dijadikan bingkisan saat natal. Kue ini disajikan dengan aneka buah kering, almont, walnut dan lain sebagainya. Hal ini membuat kue tersebut memberikan nuansa Eropa yang sangat kuat dan tentunya memiliki nilai bisnis yang lumayan tinggi.
itulah beberapa varian kue yang biasa disajikan saat Natal. 

Semua resep kue diatas bisa anda dapatkan di ResepGulaku.com yang menyediakan berbagai resep kue natal yang lezat-lezat.

No comments:

Post a Comment