Monday, April 1, 2019

Pentingnya Memilih Shampo untuk Rambut Berminyak!

Image result for shampo untuk rambut berminyak clear
Minyak yang berlebihan pada rambut dapat menyebabkan rambut menjadi tidak mengembang. Padahal rambut yang bervolume bisa menjadikan penampilan jadi lebih menarik. Sebenarnya kandungan minyak pada rambut baik untuk menutrisi pertumbuhan rambut secara alami. Tetapi jika kandungan minyaknya berlebih, maka dapat memicu permasalahan rambut.

Jika Anda termasuk yang memiliki masalah dengan rambut berminyak, maka harus memilih shampo yang dapat membantu menekan produksi minyak pada kulit kepala. 

Untuk meminimalisir sebum yang ada pada rambut, pilihlah shampo yang dapat memberikan manfaat sebagai berikut: 

1. Sensasi Dingin

Sensasi dingin pada shampo untuk rambut berminyak membawa efek kesegaran untuk rambut berminyak. Sensasi dingin yang menyegarkan kulit kepala akan didapat dari shampo yang mengandung mint yang berfungsi sebagai penyerap minyak berlebih dan sebum di kulit kepala Anda. 

2. Penetral Rambut

Seringkali pada rambut terdapat kandungan-kandungan dari sisa produk yang pernah digunakan, hasilnya kulit kepala menjadi berminyak dan penuh dengan tumpukan sebum yang berlebihan. Nantinya akan membuat rambut kusam tidak mengkilap. Jangan sampai hal ini terjadi pada rambut Anda. Pakailah shampo untuk rambut berminyak yang memberi efek membersihkan serta menetralkan rambut dan kulit kepala. Shampo bertekstur tepat bisa membuat rambut jadi lebih berkilau dan benar-benar bersih.

3. Ringan

Jika rambut berminyak Anda telah melalui banyak proses kimia seperti bleaching dan pewarnaan, maka rambut akan terasa berat dan tidak halus lagi. Pilihlah shampoo dengan kandungan antioksidan yang bermanfaat memelihara, melembabkan dan membersihkan rambut. Gunakan pula kombinasi vitamin E, gandum dan protein gandum, rosemary atau sari apel yang dapat menarik sebum berlebih. Kandungan-kandungan tersebut sangat berguna pada saat musim panas yang terik.

Mengingat pentingnya memilih shampo untuk rambut berminyak maka pilihlah produk yang tepat. Salah satunya shampo anti ketombe terbaik dari Clear Paris Institute yang merupakan spesialis perawatan kulit kepala. Anda dapat mengandalkan shampo Clear untuk memberikan manfaat terbaik pada rambut berminyak Anda. 

Semoga pemaparan artikel kami bisa bermanfaat sebagai informasi kesehatan untuk rambut Anda.

No comments:

Post a Comment