Thursday, May 9, 2024

Alasan Memilih Popok Sweety Gold Untuk Si Kecil


Dari sekian banyaknya popok yang ada di pasaran, Sweety Gold bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa dipilih bagi Si Kecil. Pasalnya, popok ini merupakan popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki teknologi Diamond Layer, sudah teruji klinis dalam mengurangi resiko cairan bersentuhan dengan kulit bayi hingga 50%, serta mampu mendistribusikan juga menyerap cairan dengan cepat.


Selain itu, masih ada beberapa alasan lain bagi bunda untuk memilih popok Sweety Gold ini bagi Si Kecil, diantaranya yaitu:


  1. Memiliki Teknologi Diamond Layer


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, popok ini memiliki teknologi Diamond Layer yang merupakan lapisan bermotif berlian. Teknologi ini dapat membuat popok mampu menyerap cairan 1 detik sehingga mengurangi resiko cairan atau kotoran bersentuhan langsung dengan kulit bayi.


  1. Dilengkapi Dengan Soft Cotton Breathable


Tak hanya memiliki teknologi Diamond Layer, popok ini juga dilengkapi dengan bahan lapisan selembut kain serta bersirkulasi udara. Dengan begitu, hal tersebut dapat mencegah kelembaban berlebih pada bayi.


  1. Memiliki Kandungan Aloe Vera Moisturizer 


Aloe vera atau lidah buaya memang terkenal kemampuannya dalam merawat kulit. Nah, popok ini juga mengandung aloe vera alami yang mampu melindungi kulit bayi dari kekeringan dan juga iritasi.


  1. Desain yang Lebih Tipis


Soal kenyamanan, popok ini sudah tidak diragukan lagi, pasalnya popok ini memiliki desain slim atau tipis, pas di badan bayi. Dengan begitu, penggunaan popok tidak akan mengganggu Si Kecil dalam bergerak.


  1. Sangat Lembut dan Elastis


Selanjutnya, karet pinggang dan lingkar paha yang ada pada popok ini sangat lembut dan juga elastis. Jadi, penggunaannya tidak akan meninggalkan bekas kemerahan yang menjadi salah satu penyebab terjadinya iritasi kulit bayi.


  1. Dilengkapi Dengan Fitur Wetness Indicator


Dengan adanya fitur wetness indicator, Bunda bisa mengetahui kapan popok penuh dan harus diganti. Indikator ini akan berubah warna menjadi hijau ketika popok sudah penuh.


Itulah dia beberapa alasan mengapa Bunda harus memilih Sweety Gold untuk Si Kecil. Popok ini memiliki berbagai varian ukuran sehingga bisa digunakan bagi bayi Newborn hingga usia 4 tahun. Semoga informasi diatas bermanfaat!


No comments:

Post a Comment