Wednesday, November 30, 2016

Cantik di Ultimo Clinic







Cantik di Ultimo Clinic
Ultimo hadir untuk membuat penampilan anda lebih percaya diri. Ultimo merupakan salah satu klinik kecantikan yang memberikan pelayanan One Stop Beauty Solution. Perawatan yang ditawarkan mulai dari perawatan kecantikan kulit, gigi, bedah estetika dan juga yang lainnya. teknologi medis yang digunakan merupakan teknologi medi paling mutakhir, kemudian dokter kecantikan dan juga dokter lainnya yang melayani para pelanggan merupakan dokter yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Klinik Ultimo berlokasi di daerah yang strategis diantaranya yaitu Jakarta, Surabaya, dan juga Bali. Untuk Jakarta, Ultimo berlokasi di Plaza Asia 18th floor jalan Jendral Sudirman Kav. 59 Jakarta Selatan. Kemudian di Surabaya berlokasi di Rich Palace Shopping Arcade Block R-18 Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, dan untuk Bali berlokasi di Sunset Star Shopping Arcade Jalan Dewi Sri, Sunset Road Kuta Bali.

Terdapat beberapa perawatan yang ditawarkan di klinik Ultimo diantaranya yaitu bagi anda yang ingin tampil cantik dengan melakukan pembedahan maka anda bisa melakukan perawatan Aesthetic Surgery, kemudian bagi anda yang ingin tampil langsing, maka anda bisa melakukan perawatan di Slimming Center. selanjutnya ingin memiliki bentuk gigi yang indah sehingga menambah percaya diri dalam berpenampilan, maka anda bisa datang ke klinik Ultimo dengan melakukan perawatan Dental Treatment. 

Selanjutnya bagi anda yang ingin melakukan perawatan khusus area kewanitaan, maka anda bisa melakukan perawatan Cosmetogynae. Selain itu juga bagi anda pria yang ingin menjaga vitalitas seksual maka anda bisa melakukan perawatan di Men’s Clinic Ultimo. Seperti yang telah disebutkan tadi dokter-dokter di Ultimo merupakan dokter yang professional dan sudah bersertifikat internasional. Berikut ini merupakan nama-nama dokter di Ultimo. 

Untuk dokter kecantikan ada dr.Enrina Diah, Sp.BR-RE, dr.Aldico Juniarto Sapardan, Sp.OT, dr.Vika Tania Sp.BR-RE, dan dr.Grace Boaz, Sp.BR-RE.
Kemudian untuk dokter Dermatologist ada dr.Nur Dalilah,SP.KK. selanjutnya dokter gigi ada drg.Nitri Zulfani, drg.Novandyta Hapsari,Sp.KG, dan dgr.Enrita Dian Rahmadini,Sp.KGA.
Untuk itu bagi anda yang ingin tampil cantik, maka anda bisa datang ke klinik Ultimo di kota terdekat.

No comments:

Post a Comment