Thursday, January 12, 2017

Tampil Cantik Dan Natural Dengan Eyeliner Maybeline

Tampil Cantik Dan Natural Dengan Eyeliner Maybeline
Banyak wanit yang berpikiran sempit tentang makeup. Maksudnya mereka berpikiran sempit bahwa mengenakan makeup menjadikan mereka tida natural. Padahal tak selamanya begitu, karena fungsi makeup pada dasarnya ialah untuk mengoreksi segala bagian kekurangan yang terdapat pada wajah kita, selain itu kita bisa menggunakan makeup yang sederhana untuk menampilkan kesan cantik dan natural dan tidak berlebihan. 

Diantara banyaknya yang harus kita apply untuk menggunakan produk makeup tertentu, penggunaan eyeliner menjadi salah satu yang disarankan. Tentu saja untuk membuat kesan natural pada makeup yang kita kenakan, jenis produk eyeliner yang digunakan haruslh yang tampak soft.

Produk eyeliner yang tetap tajam dan terlihat soft bisa ditampilkan melalui garis eyeliner yang berjenis matte. Matte disini artinya tidak bekilau atau glossy. Penggunaan eyeliner matte akan membuat garis yang dihasilkan terlihat menyatu dan soft,akan tetapi tetap memunculkan garis mata yang tajam dan ebih nyata. Diantara banyaknya produk eyeliner matte yang ada di pasaran eyeliner maybelline hyper matte liner jadi yang paling disarankan oleh banyak pihak. 

Hal tersebut sebagaimana banyaknya yang disampaikan para beauties di situs femaledaily.com. Dimana jika disimpulkan secara garis besar eyeliner yang satu ini punya banyak kelebihan. Kelebihan eyeliner maybelline hyper matte liner ini diantaranya terletak pada beberapa hal. Dilihat dari teksturnya yang cair tapi gak terlalu cair, sehingga sesaat setelah di aplikasikan langsung nempel di garis mata dan karena hal tersebut dipastikan eyeliner ini gak meleber kemana-mana. 

Sesaat setelah kering eyeliner ini akan tampil natural dan tidak berkilauan. Garis mata yang dihasilkan akan sempurna tanpa berlebihan, kecepatan keringnya juga membuat jatuh cinta. Aplikator yang kecil lancip membuat eyeliner ini sangat mudah diaplikasikan, aplikatornya juga sangat lembut dan enak di pakai saat di apply. Warna hitam pekat yang dihasilkan begitu natural dan tampak lembut membuat mata lebih cantik lagi.

Dengan tektur dan hasil yang seperti digambarkan demikian, maka sangat disarankan eyeliner ini untuk membuat kesan natural dan soft pada mata dan riasan wajah anda.

No comments:

Post a Comment