Friday, February 17, 2017

Kelebihan Scaffolding Dari Pipa Besi


Kelebihan Scaffolding Dari Pipa Besi
Setiap orang dalam berbagai jenis apapun pekerjaannya, tentu menginginkan jaminan keselamatan kerja yang dapat membuatnya merasa aman, nyaman serta tenang saat melakukan pekerjaannya. Tak terkecuali bagi para pekerja konstruksi bangunan, yang menginginkan jaminan keselamatan kerja melalui penggunaan alat – alat pendukung konstruksi yang dapat membuatnya merasa aman saat melakukan pekerjaan dalam pembangunan sebuah proyek.
Steger merupakan salah satu pendukung konstruksi yang digunakan dalam pembangunan skala besar seperti gedung bertingkat dan besar untuk berbagai fungsi, steger haruslah dibuat sedemikian rupa agar membuat para pekerja merasa aman saat melakukan tugasnya. Di era yang semakin modern ini, para pemegang proyek seakan paham betul mengenai keselamatan kerja dan kualitas dari alat pendukung konstruksi yang di gunakannya, sehingga sudah semakin banyak yang beralih pada seteger atau sewa scaffolding yang terbuat dari pipa besi karena lebih aman untuk digunakan.

Scaffolding dari pipa besi ini disusun sedemikian rupa hingga membentuk suatu struktur sementara yang kuat dan aman untuk dijadikan akses maupun untuk menopang bangunan dan beton, selain kelebihan tersebut masih terdapat kelebihan lainnya dari scaffolding pipa besi ini yang di antaranya.

1. Scaffolding yang terbuat dari pipa besi mudah untuk dirakit dan disusun menjadi struktur sementara penyangga bangunan, beton dan manusia, sehingga dapat lebih menghemat waktu serta tenaga dalam melakukan pemasangannya. Selain itu tempat rental scaffolding biasanya menyediakan tenaga ahli dan berpengalaman untuk memasangkan dan menyusun scaffolding ini hingga membentuk steger yang sempurna, sehingga para pekerja konstruksi dapat berfokus pada pekerjaannya saja.

2. Scaffolding dari pipa besi ini lebih hemat anggaran di bandingkan dengan steger dari bambu. Kenapa, karena scaffolding pipa besi tidak mudah rusak dan tidak mudah rapuh jika terkena panas ataupun terkena air hujan berbeda dengan steger bambu yang harus beberapa kali diganti dengan yang lebih kuat. Scaffolding pipa besi ini memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat lama untuk digunakan dalam proyek bangunan.

3. Lebih menjamin keselamatan kerja bagi para pekerja konstruksi bangunan, karena struktur scaffolding ini lebih tersusun rapi, serta kuat dan dapat menopang banyak tenaga manusia serta material bahan bangunan. Selain itu terdapat bagian – bagian lain dari scaffolding seperti tatakan elevasi, pijakan yang aman serta bagian lainnya yang dapat membuat para pekerja lebih aman dan nyaman saat bekerja.

Itulah beberapa kelebihan dari scaffolding pipa besi yang sekarang semakin banyak digunakan. Reycom Cipta Semesta sebagai perusahaan yang menyediakan sewa scaffolding dan pendukung konstruksi lainnya, selalu memenuhi kebutuhan para kliennya yang membutuhkan alat konstruksi dengan standar kualitas baru seperti scaffolding pipa besi ini.

No comments:

Post a Comment