Wednesday, February 22, 2017

Kelezatan Shabu Shabu Daging Sapi Wagyu Dari Shabu Gen


Shabu Gen adalah salah satu tempat makan khas Jepang yang memiliki beragam menu masakan khas Jepang terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Salah satu jenis menu makanan khas Jepang yang di tawarkannya ialah best shabu shabu di Jakarta dengan kualitas daging terbaik. Daging yang ditawarkan ialah daging sapi berkelas yaitu daging sapi wagyu yang memiliki grade A4 dan A5 yang merupakan tingkatan tertinggi untuk penilaian suatu kualitas daging sapi terbaik di seluruh dunia. Ada banyak sekali keunggulan dari jenis daging sapi yang satu ini sehingga mampu memberikan kualitas premium untuk shabu shabu yang ditawarkan di Shabu Gen.

Daging sapi tersebut hanya bisa kita dapatkan di negeri sakura, jadi Shabu Gen sengaja mengimportnya langsung dari Jepang bagi setiap orang yang menginginkan suatu kualitas shabu terbaik yang diinginkannya. Daging sapi yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan lumer dimulut sehingga kita tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk mengunyahnya. Cara perawatan sapi wagyu pun terbilang spesial baik dari segi pakan maupun perlakuan. Selain itu, sapi tersebut kerap mendapatkan pijatan dari peternaknya guna meningkatkan kualitas daging yang dimilikinya. Wagyu pun memiliki sebuah kecenderungan genetik dimana dagingnya mampu berubah warna menjadi putih seputih marmer atau yang biasa disebut dengan marbeling dimana kualitas kandungannya jauh lebih baik dari jenis daging sapi biasa.

Keunggulan daging sapi yang satu ini sudah tentu mampu menjadikan Shabu Gen sebagai salah satu restoran yang menawarkan best shabu shabu di Jakarta. Shabu Gen adalah tempat makan yang tidak hanya menawarkan shabu sebagai menu yang bisa anda pesan di sana. Ada cukup banyak menu makanan lainnya yang bisa anda pesan seperti Sukiyaki dan Ramen. Selain makanan yang memiliki kualitas premium, anda bisa mendapatkan tempat yang benar-benar nyaman untuk menyantap makanan terbaik karena restoran yang satu ini terletak di Gedung The Plaza Jl Thamrin lantai 46 dengan view kota Jakarta yang indah. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai informasi yang bermanfaat bagi anda yang tengah berencana untuk mencoba masakan tersebut.