Monday, September 18, 2017

Pilihan Menu Makanan Sehat Untuk Anak Pintar

Provitamon
Asupan dari makanan yang diberikan kepada anak selain sebagai sumber energi untuk aktifitas anak juga sangat untuk perkembangan otak anak. Dalam hal ini asupan makanan yang diberikan harus diperhatikan dengan baik misalnya dalam menyiapkan menu-menu saat makan anak. Dengn pemberian makanan sehat bernutrisi maka selain perkembangan fisiknya yang baik bisa menjadikan anak pintar. Ini karena kebutuhan akan nutrisi otak terpenuhi dengan baik.

Akan tetapi dalam memberikan menu yang sehat dan bernutrisi terkadang suka terhalang dengan sikap anak yang mulai memilih-milih makanan tertentu untuk dikonsumsinya. Sehingga ibu harus bisa menyajikan menu makanan yang bisa menjadi penambah nafsu makan anak. Lalu untuk berbagai menu yang bisa disajikan berikut berbagai pilihan menu saat sarapan, makan siang, dan makan malam bagi anak yang bisa berpengaruh akan kepintaran anak.
  • Menu untuk sarapan

Sarapan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, terutama saat anak berangkat ke sekolah. Dengan pemberian sarapan tingkat konsentrasi anak semakin baik dan berdampak pada kepintaran anak yang lebih baik. Sebagai menu pilihannya anda bisa menyajikan menu oatmeal yang dicampur dengan polong dan butiran jagung. Selain itu untuk pilihan menu lainnya menyajikan keju sebagai olesan untuk roti juga cocok sebagai bekal sarapan. Selain dengan keju menyajikan roti dengan madu bisa menjadi pilihan yang tepat, untuk madu yang terbaik yang dapat diberikan maka Provitamon bisa sebagai pilihan yang tepat.
  • Menu untuk makan siang

Sebagai menu untuk makan siang pilih makanan yang sehat dan sumber energi terbaik untuk anak, untuk itu sebagai pilihan menunya bisa dipilih menu makanan seperti nasi merah, sup yang dikombinasikan dengan sayuran dan pasta, serta berbagai menu pilihan lainnya. Selain itu jangan lupa juga untuk memberikan menu buah-buahan yang baik sebagai sumber serat dan vitamin otak untuk anak. Dengan bisa memberikan menu-menu yang sehat bisa membuat anak lebih sehat dan perkembangan otaknya semakin meningkat.
  • Menu untuk makan malam

Terakhir sebagai menu untuk makan malam anak bisa diberikan berbagai menu yang baik untuk dikonsumsi anak seperti sereal gandum atau bisa juga susu gandum yang memiliki gizi yang baik untuk anak. Untuk makanan yang sehat saat malam hari ini sebaiknya dihindari menu makanan dengan kadar kalori yang tinggi. 

Sebagai penutupnya anda bisa memberikan madu Provitamon yang kaya akan berbagai nutrisi penting untuk kepintaran anak seperti dengan madu asli 100%, kunyit, minyak ikan salmon, dan juga daun pegagan yang semuanya sangat baik untuk kesehatan dan menjadikan anak pintar. Untuk mengetahui lebih jauh tentang bagaimana madu Provitamon langsung saja lihat di website Provitamon.

No comments:

Post a Comment