Sunday, May 27, 2018

Beberapa Kelebihan Memiliki Asuransi Rumah

Asuransi Rumah
Asuransi Rumah
Asuransi rumah – Rumah merupakan tempat ternyaman bagi semua orang. Untuk itu, Anda harus menjaga rumah Anda dengan baik, agar seluruh isi rumah yaitu keluarga Anda merasa aman dan nyaman. Mungkin saat ini belum banyak yang tahu bahwa sebenarnya banyak penyedia jasa asuransi bagi tempat tinggal. 

Maka dari itu, Anda perlu memilih asuransi yang baik untuk rumah Anda, salah satu yang dapat Anda pilih adalah asuransi Simasnet. Di Simasnet, Anda akan mendapatkan promo yang dinamakan angpao hoki dimana Anda akan mendapat diskon hingga 25%. Resiko lain yang dijamin dalam jaminan Asuransi Simasnet antara lain adalah kebakaran, terkena sambaran petir, terkena ledakan, dan kejatuhan Pesawat Terbang

Selain hal diatas, asuransi rumah Simasnet juga akan memberikan perlindungan atau jaminan jika suatu saat rumah Anda terjadi pencurian, atau kehilangan atas isi bangunan yang tidak disertai dengan unsur kekerasan, termasuk pencurian selama terjadinya musibah kebakaran. 

Jaminan lain yang diberikan Simasnet adalah jaminan terhadap risiko kehilangan atas isi rumah dengan adanya unsur kekerasan atau tindakan bongkar secara paksa terhadap rumah Anda. Pencurian dan kebongkaran besaran nominal jaminannya adalah 10% dari seluruh nilai jaminan, Maksimal adalah Rp 100.000.000,-.

Asuransi rumah Simasnet juga akan memberikan penggantian kepada Anda berkaitan dengan kerugian yang Anda alami akibat pencurian atas barang antik sampai dengan 5% dari harga pertanggungan, dengan besaran hingga Rp 25.000.000,-. Tak hanya itu, saat musim hujan atau banjir, Anda tak perlu khawatir, sebab Simasnet juga memberikan perlindungan pada rumah Anda. Selain banjir, rumah Anda juga akan dijamin Simasnet dari ancaman Angin Topan, Badai, serta Kerusakan akibat Air. 

Nah, apakah Anda masih ragu untuk memilih Simasnet sebagai pelayan Anda? Tak perlu ragu, sebab asuransi ini sangat terpercaya dan dapat melayani klaim sewaktu-waktu. Dengan rumah yang terasuransikan, maka Anda tak perlu khawatir lagi dengan bahaya pencurian, pembongkaran serta bencana alam yang selalu mengintai hari Anda.

No comments:

Post a Comment