Tuesday, May 29, 2018

Dua Produk Asuransi Dari Danamon

Saat ini pentingnya asuransi memang semakin di sadari oleh banyak orang di Indonesia karena mereka pun tentunya tahu bahwa dengan adanya pertanggungan kita pun akan terhindar dari hal – hal yang tidak terduga dan tidak di inginkan maka oleh karena itu pertanggungan memang sangat penting sekali bagi semua orang. Saat ini ada banyak sekali jenis pertanggungan yang dapat anda pilih, sesuai dengan kebutuhan anda pribadi tentunya. Selain itu juga kini terdapat banyak sekali perusahaan pertanggungan. 

Nah untuk memilih perusahaan untuk pertanggungan tentunya jangan asal – asalan karena nantinya anda pun akan menyesal maka dari itu pilihlah pertanggungan yang memang terbaik dan sesuai dengan keinginan anda. Nah sebagai rekomendasi anda bisa memilih perusahaan Danamon yang memiliki berbagai macam soal pertanggungan yang pastinya akan melindungi anda dari banyak hal terutama untuk diri anda dan juga keluarga. Mengingat kembali Danamon merupakan sebuah bank yang memang sangat terpercaya dari dulu hingga sekarang. Nah dengan adanya pertanggungan pastinya anda pun semakin betah menggunakan Danamon. Berikut ini saya akan paparkan 2 produk jaminan dari Danamon

1 . Jaminan Untuk Demam Berdarah
Kesehatan tubuh baik itu anak – anak hingga dewasa tentunya sangat penting sekali, akan tetapi siapa tahu bahwa penyakit bisa datang saja seperti demam berdarah. Seperti yang kita tahu bahwa penyakit yang satu ini memang sering dialami oleh banyak orang baik itu anak – anak maupun orang dewasa, tapi kebanyakan anak – anak. Nah sebagai perlindungan anda bisa menggunakan asuransi demam berdarah dari Danamon. Alasannya karena premi yang sangat terjangkau, selain itu juga ada manfaat harian serta manfaat tambahan dan tidak lupa adanya perlindungan bagi anak di usia dini minimal tertanggung adalah anak yang berumur 6 bulan.

2 . Primajaga Umum
Selain itu juga ada pertanggungan yang satu ini. Nah pertanggungan tersebut memang sangatlah menguntungkan bagi anda karena biaya premi yang harus di bayar sangatlah terjangkau dan bersahabat, di sisi lain ada juga pilihan jangka waktu, nah dengan begitu anda bisa menentukan sendiri jangka waktu perlindungan antara 3 sampai 8 tahun. Di sisi lain santunan yang lebih fleksibel serta pengembalian premi 50% jika tidak terjadi klaim sampai akhir periode akhir perlindungan.

No comments:

Post a Comment