Sunday, October 21, 2018

Berita Internasional Hari Ini Yang Ada di matamatapolitik.com

Ikuti seputar Berita internasional hari ini yang ada di mata mata politik sekarang ini sedang menggambarkan terkait dengan perkembangan peperangan yang terjadi di suriah yang di rasa semakin memburuk saja karena beberapa negara yang memang saling membantu dalam . Hal ini memang bisa di lihat ketika rusia mengirimkan pertahanan yang canggih berupa pertahanan udara S-300 yang memang bisa menimbulkan ancaman peperangan yang justru akan membuat perang yang ada di suriah semakin meluas dan lebih intens lagi. Karena memang jenis pertahanan yang dikirimkan ini memiliki sistem yang canggih yang memungkinkan lingkup yang akan jauh lebih luas konflik dengan israel ini.

Dengan pengiriman pertahanan udara ini yang sangat canggih membuat rusia menyelamatkan rezim suriah dari keruntuhan. Apalagi memang rusia mendorong negara yang lain seperti iran dan sekutu mereka hizbullah lebanon untuk membantu suriah agar mengirimkan kekuatan baru dalam hal pertempuran darat.

Kedua belah pihak yaitu israel dan rusia membuat beberapa perjanjian yang berisi tentang melembagakan sistem “dekonflikasi” sehingga Israel dapat mempertahankan batasan tertentu di Suriah tanpa menghadapi pesawat tempur Rusia atau rudal yang diluncurkan dari Khmeimim. Khmeimin ini memang kota yang menjadi pusat pasukan dari suriah dan sekutunya. Apalagi sekarang ini perjanjian yang sudah dilakukan oleh kedua belah pihak di tingkatkan agar menjaga menjaga pasukan Suriah, Iran, dan Hizbullah, agar menjauh dari perbatasan dengan Israel. Dengan apa yang sudah terjadi dan perlengkapan yang dikeluarkan oleh kedua belah pihak dalam perang suriah ini membuat peperangan akan semakin luas.

Untuk bisa mengetahui berita lebih lanjut dan lengkap maka anda bisa membuka website mata mata politik sekarang juga. Di sana akan diberikan berita yang lengkap dengan memberikan informasi yang seluas – luasnya. Bahkan kita juga akan mendapatkan berita internasional terbaru hari ini lainnya yang memang sedang hot atau memanas di negaranya masing - masing. untuk itu pastikan anda memiliki kuota internet yang ada pada ponsel anda karena itu memang menjadi keharusan bila ingin membuka website tersebut. selain berita internasional yang ada di website tersebut, mata mata politik juga memberikan informasi terbaru dari berita dalam negeri khususnya berita politik yang sedang terjadi yang semakin memanas untuk pemilihan presiden di tahun 2019.

No comments:

Post a Comment