Tuesday, February 25, 2020

Toner Untuk Kulit Kering Terbaik dari Bio Essence

toner untuk kulit kering
Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda, beberapa tipe kulit tersebut antara lain: tipe kulit berminyak, tipe kulit kering, tipe kulit sensitif tipe kulit normal, tipe kulit kering dan tipe kulit kombinasi. Sangat penting diperhatikan sebelum memilih produk perawatan wajah untuk mengetahui tipe jenis kulit seperti apa yang kamu miliki. Salah satu produk perawatan wajah yang harus dimiliki oleh perempuan adalah toner. Bio Essence sebagai brand kecantikan dan perawatan wajah telah menyediakan produk toner yang cocok untuk wajah kering, yaitu Bio Renew Nourishing Toner. 

Berikut ulasan singkat toner untuk kulit kering dari Bio Essence!

toner untuk kulit kering

Deskripsi Produk


Bio Renew Nourishing Toner memiliki kandungan bahan alami yang dikombinasikan dengan Bio Energy Complex. Bahan alami tersebut adalah Royal Jelly yang dipercaya mampu membersihkan kotoran serta sisa debu setelah menggunakan pembersih wajah. Dengan menggunakan toner untuk kulit kering dari Bio Essence ini nantinya akan membuat produk perawatan wajah bekerja secara optimal. Hal ini dikarenakan produk perawatan wajah menjadi mudah untuk meresap.

Manfaat Produk


Manfaat utama dari produk toner ini adalah memberikan nutrisi pada kulit dan melembabkan kulit, sehingga ketika setelah menggunakan toner produk perawatan kulit lainnya akan mudah meresap dan bekerja secara optimal. Manfaat lain dari toner ini adalah mampu menjaga elastisitas kulit wajah dan menjadikan wajah menjadi kenyal. Selain itu, Bio Renew Nourishing Toner dari Bio Essence juga mampu meringkas pori-pori wajah dan mencerahkan kulit wajah.

Cara Penggunaan


Untuk penggunaan dari toner untuk kulit kering Bio Essence ini seperti penggunaan toner pada umumnya. Yaitu tuangkan Bio Renew Nourishing Toner secukupnya pada kapas, dan aplikasikan secara lembut pada wajah. Aplikasikan secara rata, kamu akan melihat bekas-bekas make up maupun debu-debu yang menempel di wajah.

Harga Produk


Produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau di berbagai toko atau Mall besar di Wilayah Indonesia.

Nah, itu tadi ulasan singkat tentang Bio Renew Nourishing Toner dari Bio Essence!

No comments:

Post a Comment