Monday, March 23, 2020

Keuntungan Menggunakan Kartu Debit Jenius

Promo jenius

Semua orang pada saat ini tentu ingin merasakan kemudahan dalam melakukan berbagai macam aktivitas dan kegiatan salah satunya ketika berbelanja atau membeli sebuah produk yang diinginkan. Berbelanja atau membayar sebuah produk secara tunai pada saat ini menjadi sebuah kebiasaan yang lambat laun mulai ditinggalkan. Salah satu alasannya adalah karena hal tersebut dianggap kurang praktis dan beresiko untuk merugikan salah satunya adalah hilangnya sejumlah uang yang kita bawa ketika berbelanja. 

Sebagai gantinya kita bisa menggunakan kartu debit sebagai media pembayaran untuk setiap transaksi yang dilakukan sehingga untuk membeli dan mendapatkan produk yang diinginkan kita tidak perlu lagi membawa sejumlah uang tunai kartu debit jenius menawarkan berbagai macam fitur dan promo jenius yang sangat menguntungkan yang bisa dinikmati oleh siapa saja dan dimana saja.



Salah satu keuntungan yang bisa dinikmati bagi semua pengguna jenius ketika melakukan berbagai macam transaksi pembayaran menggunakan kartu debit tersebut adalah adanya promo jenius yang sangat menguntungkan. Promo jenius bisa dinikmati oleh semua pengguna kartu debit tersebut berupa diskon atau potongan harga untuk setiap produk yang dibeli secara online maupun offline hingga cashback yang bisa dinikmati dengan syarat-syarat dan ketentuan yang telah berlaku. Salah satu contohnya adalah apabila kita membeli sebuah produk di sebuah toko online kita bisa mendapatkan potongan harga atau diskon hingga Rp150.000 tanpa batasan minimum transaksi yang dilakukan. 

Untuk sendiri atau pengembalian sejumlah uang tunai atau uang virtual bisa kita nikmati ketika kita membayarkan pembayaran aplikasi transportasi online menggunakan kartu debit jenius. Semua pengguna jenius bisa mendapatkan cashback sebesar Rp30.000 setiap bulannya untuk setiap transaksi pembayaran yang dihitung akumulatif dengan nilai minimal transaksi sekitar Rp500.000 per bulan.

Selain menghadirkan promo jenius yang sangat menguntungkan, aplikasi tersebut juga menawarkan beberapa macam kelebihan dan keunggulan lainnya salah satunya adalah bisa menjadi media penarikan sejumlah uang tunai di ATM. Kartu debit jenius tidak hanya berfungsi sebagai media pembayaran untuk setiap belanjaan yang kita beli secara online maupun offline akan tetapi juga berfungsi sebagai kartu ATM yang bisa menarik sejumlah uang tunai di berbagai macam mesin ATM berlogo visa. 

Dengan kata lain kita bisa mendapatkan sejumlah uang tunai dengan cara yang sangat mudah baik ketika di dalam negeri maupun luar negeri di berbagai macam mesin ATM berlogo visa dengan cara yang sangat mudah. Biaya administrasi untuk setiap penarikan uang tunai yang kita lakukan juga terbilang sangat murah yaitu sekitar Rp25.000.

No comments:

Post a Comment