Wednesday, December 21, 2016

Eye Shadow Lokal yang Bagus dan Tahan Lama : Sariayu Martha Thilaar

Eye Shadow Lokal yang Bagus dan Tahan Lama : Sariayu Martha Thilaar
Siapa yang tak kenal dengan perusahaan kosmetik dan kecantikan martha thilaar. Perusahaan ksmetik tersohor asal negara sendiri yang menegeluarkan bebrapa brand kosmetik ternama berkualitas seperti caring color, sariayu, PAC, Mirabella, dan Belia. 

Tentu brand yang di sebutkan barusan semuanya merupakan brand kosmetik lokal yang punya kualitas jempolan. Adalah sariayu salah satu brrand kosmetik keluaran martha thilaar yang punya banyak penggemar di tanah air. Diantara banyaknya produk kosmetik dan skincare yang dikeluarkan oleh sariayu ini, salah satu yang punya banyak penggemar adalah produk eye shadow.

Banyak sekali serie dan shade eye shadow sariayu yang telah beredar di pasar kosmetik Indonesia dan punya banyak penggemar yang selalu mencarinya. Tetu saja kepopuleran eye shadow dari sariayu ini bukan tanpa sebab, karena di pastikan kualitasnya yang bagus dan tahan lama membuat eye shadow sariayu benar-benar diminati banyak perempuan Indonesia. 

Bertekstur powder yang lembut dan beberapa yang creamy menjadi sangat menyenangkan ketika di aplikasikan ke kelopak mata anda dan membuatnya semakin cantik lagi. Walau bertekstur powder eye shadow dari sariayu ini memang benar-benar pigmentasi yang tinggi hanya dengan sekali apply saja warnanya kan benar-benar langsung keluar dna menempel di kelopak mata.

Selain bayak kelebihan diatas ternyata eye shadow sariayu ini memang benar-benar punya ketahanan (staying power) yang oke banget. Mampu bertahan membuat anda semaki menawan dalam waktu panjang bahkan sampai seharian. Ditambah lagi warna cantik yang hadir di mulai dari warnanya yang natural hingga ke warna nyentrik yang berani, semua nya sangat cantik dan unik. Bahkan mungkin brand lain tak mengeluarkan warna-warna cantiknya. 

Ada banyak serie eye shadow dan juga shade nya, untuk melihat informasi dan review lengkap tentang berbagai jenis eye shadow dari sariayu ini anda dapat mengunjungi femaledaily.com. Karena di sana ada banyak sekali review menarik dari produk eye shadow sariayu dan juga berbagai produk kosmetik lainnya dari brand lain juga.

No comments:

Post a Comment