Tuesday, December 6, 2016

Pilihan Concealer Revlon

Pilihan Concealer Revlon
Concealer Revlon adalah salah satu produk yang dibutuhkan oleh para kaum wanita yang berfungsi untuk menutupi kekurangan pada wajah terutama pada daerah sekitar mata. Dengan menggunakan kosmetik segala kekurangan yang ada pada mata menjadi tertutup semuanya dan terlihat lebih cantik dan menarik.
 
Bagi seorang wanita kecantikan merupakan hal yang sangat diinginkan, namun memiliki wajah yang cantik tidak selalu harus mahal dengan operasi di sana sini misalnya. Kecantikan tidak hanya secara fisik tetapi harus dibarengi dengan kecantikan secara rohani sehingga kecantikan pun akan lebih terpancar secara alami.
 
Beragamnya macam concealer para konsumen harus pintar-pintar memilih dalam menentukan produk mana yang akan dipergunakan, jangan sampai produk tersebut membuat wajah bukan menjadi cantik tetapi malah menjadi rusak, seperti timbulnya jerawat, merah-merah, iritasi ataupun yang lainnya. Memilih produk Revlon sangatlah tepat untuk digunakan. 

Di bawah ini akan dibahas mengenai macam dari concealer Revlon yang sudah beredar di pasaran. 

Age defuing targeted dark spot concealer treatment. Mengandung vitamin C serta licorice yang akan membuat noda hitam dan keriput pada wajah akan tersamarkan dengan baik.

Colorstay concealer. Memiliki kemasan yang praktis dan cara pengaplikasiannya dengan kuas dengan bentuk yang sesuai sehingga nyaman untuk digunakan.

Photoready concealer. Menggunakan concealer ini menandakan bahwa siap untuk difoto terutama pada saat pengambilan foto close up.

Colorstay under eye conclear. Tidak sesuai dengan namanya yang digunakan hanya di bagian bawah mata, tetapi dapat digunakan digunakan pada bagian mata lainnya seperti bintik hita, jerawat ataupun yang lainnya
Age defying wrinkle remedy line filler. Concealer ini khusus untuk menutupi keriput dan mengisi garis-garis halus pada wajah.

Setelah mengetahui berbagai macam concealer Revlon tidak ada salahnya untuk mencoba dan mengaplikasikan dengan rangkaian kosmetik lainnya. Pilihan dapat disesuaikan dengan jenis kulit, supaya lebih tampil sempurna tidak terlihat warna warni atau biasa disebut belang. Jangan pernah takut untuk mencoba dan menggunakan kosmetik yang benar-benar dipercaya dapat menjaga kesehatan pada kulit.

No comments:

Post a Comment