Wednesday, August 23, 2017

Cara Memaksimalkan Kamar Mandi yang Luasnya Terbatas

Cara Memaksimalkan Kamar Mandi yang Luasnya Terbatas
Kamar mandi merupakan tempat yang tidak luput dari kunjungan keluarga, semua naggota keluarga setiap harinya pasti menggunakan kamar mandi sebagai awal kegiatan dan akhir dari aktifitas sehari-hari. Banyak model kamar mandi yang saat ini menjadi salah satu desain kamar mandi modern yang sangat penting akan tata letaknya sebuah furniture yang ada di dalamnya. 

Menjadi kenyamanan tersendiri apabila penataan furniture tepat dengan ukuran ruangan kamar mandi di rumah anda, karena saat berkunjung ke kamar mandi sangat diprioritaskan kenyamanan di dalamnya, diamana akan giat dalam menjaga kebersihan sealin daripada menggunakannya. Pembangunan rumah saat ini dengan model minimalis dan yang lainnya, sangat lumrah dengan kondisi ruangan kamar mandi yang sempit. Dalam memaksimalkan ruangan kamar mandi yang minim akan ukurannya, maka harus pintar dan cerdas dalam menata segala kondisi dan fasilitas didalamnya.

Untuk memaksimalkan kamar mandi yang luasnya terbatas, kami akan berikan pemaparannya sebagai solusi dari keterbatasan kamar mandi anda agar terlihat atau terkesan luas.
Posisi kamar mandi

Untuk luas bangunan rumah yang ingin memaksimalkan ruangan depan, maka akan sedikit menyediakan ruangan khusus untuk kamar mandi. Maka yang perlu anda lakukan adalah posisi ruangan tersebut jangan sampai di tempatkan di ujung bagian rumah, tetapi letakan ruangan kamar mandi anda di bagian dekat dapur.

Warna
Untuk mendapatkan kesan leluasa di kamar mandi anda, pilih warna kamar mandi yang cerah. Misalkan warna putih tunggal, karena warna putih akan memberikan kesan pada pikiran bahwa ruangan yang dimasukinya cukup dibilang leluasa.

Penataan yang tepat untuk furniture
Furniture yang dibeli dari Ikea, dimana sebelumnya sudah melakukan pengukuran dasar ruangan dengan ukuran furniture yang dipesannya, maka akan cocok ditempatkan di setiap sudut atau bagian kamar mandi anda. Letakan seluruh furniture dengan ditempelkan pada dinding atas atau dindidng bagian bawah pas dengan lantainya.

Dengan ketiga cara diatas akan sanggup memberikan kesan kamar mandi anda lebih leluasa dengan model atau desain kamar mandi modern sebagai konsep dasar rancangannya. Jangan lupa perlengkapan kamar mandi yang lainnya sudah tersedia lengkap di Ikea, anda tinggal belanja saja langsung ke Ikea atau melalui situs resminya di media internet.

No comments:

Post a Comment