Wednesday, April 25, 2018

Intip kelebihan oli motor top 1 yuk!!!


Setiap sebulan sekali pastinya Anda harus mengganti oli motor, hampir semua pengendara motor pastinya sudah paham dengan hal tersebut. Apalagi untuk pengguna motor matic, dimana perawatannya jauh lebih riskan dibandingkan dengan merek motor umumnya. Pemakaian oli yang dipakai pun juga khusus, oli motor matic. Tidak boleh sembarangan oli, bila Anda tidak ingin motor matic rusak pada bagian dalamnya.

Oleh sebab itu yang menjadikan sebuah inovasi untuk Top 1 yang pada akhirnya mengeluarkan produknya yang terbaru yakni Oli Motor Matic Top 1. Tidak sama dengan oli-oli motor pada merek lainnya, oli motor top 1 sendiri pun mempunyai kelebihan, diantaranya adalah:

  1. TOP 1 Action Matic mengandung sintetik, sehingga jangka waktu ganti pelumas lebih lama tidak seperti pada oli umumnya.
  2. TOP 1 Action Matic Series diformulasi mengunakan teknologi Syngen2000 dan mengunakan aditif terkini dan yang pasti memberikan kualitas terbaik untuk motor matic Anda.
  3. TOP 1 Action Matic Series juga memiliki beberapa tingkat kekentalan pelumas (SAE) yang cocok dan sesuai dengan spesifikasi mesin motor matic.


Dan sekedar informasi untuk Anda bahwa produk oli Top 1 terdiri dari base oil (minyak lumas dasar) + aditif. Oli sintetik yang selama ini diciptakan untuk matic tergantung dari base oil dari oli tersebut. Base oil dibagi 2 yaitu base oil mineral yang masih banyak mengandung kontaminan dan base oil sintetik yang sudah dijernihkan dari kontaminasi sehingga kualitasnya jauh lebih bagus bila dibandingkan dengan base oil mineral.

Base oil sintetik itu sendiri juga sudah melalui berbagai proses pemurnian untuk menghilangkan unsur dan senyawa yang merugikan misal: sulfur, nitrogen dan senyawa aromatic. Dengan demikian unsur-unsur tersebut akan hilang dan oli sintetik jauh lebih stabil dan lebih tahan terhadap oksidasi.

Keunggulan oli motor matic sintetik yaitu:


• Memperpanjang jangka waktu penggantian oli tidak seperti pada oli biasanya
• Jauh lebih tahan terhadap oksidasi dan gesekan apapun
• Menghemat bahan bakar motor
• Meningkatkan daya mesin menjadi lebih performa
• Mesin akan menjadi lebih bersih

Nah bagaimana, masih mau pakai oli motor dengan merek lain kalau oli dari Top 1 saja sudah lebih menjanjikan dan yang pasti tidak akan membuat Anda kecewa saat memakainya. Semoga bermanfaat yah!!!

No comments:

Post a Comment