Wednesday, April 11, 2018

Sesuaikanlah ketika Memilih Tas Wanita dengan Postur Tubuhnya


Setiap wanita pastinya memiliki postur tubuh yang berbeda – beda. Makanya pada saat memilih tas wanita haruslah disesuaikan dengan postur tubuhnya, karena akan mempengaruhi pada tampilannya itu sendiri. Tidak hanya pada saat memilih pakaian saja yang selalu mesti diperhatikan dengan ukuran postur tubuh, pada saat memilih tas juga haruslah diperhatikan pada segi postur tubuh agar berpenampilan sangat fashionable. Oleh sebab itu, supaya berpenampilan selalu menarik Anda perlu siasat jitu dalam memilih tas yang sesuai dengan postur tubuh. Berikut dibawah ini ada beberapa tips bagi Anda ketika memilih tas khusus untuk wanita dengan memperhatikan dasar dari ukuran postur tubuhnya.

1. Untuk postur tubuh yang gemuk



Kunci pertama ialah menghindari tas yang berukuran kecil, karena tas tersebut akan menampilkan bentuk tubuh Anda yang gemuk. Sebaiknya pilihlah tas wanita dengan ukuran yang agak besar dengan tali yang panjang dan motif yang besar pula, sehingga dengan begitu postur tubuhnya pun akan seimbang dengan tas yang dipakainya.

2. Untuk postur tubuh yang langsing



Bagi siapa saja yang memiliki postur tubuh yang langsing, Anda bisa saja mencoba berbagai jenis tas wanita dalam bentuk dan model yang berbeda – beda. Suatu keberuntungan bagi Anda yang telah memiliki postur tubuh langsing, karena tampilan yang fashionable sangat mudah terwujud dengan beragam asesoris fashion yang dikenakannya.

3. Untuk postur tubuh yang mungil


Hindari memilih tas yang model talinya agak panjang, karena tas seperti itu akan memperlihatkan postur tubuh yang lebih pendek. Sebisa mungkin Anda juga menghindari tas yang berukuran agak besar karena semakin terlihat mungil dan kedodoran. Solusinya untuk postur tubuh wanita yang mungil, pilihlah tas dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tali tas itu sendiri yang tidak terlalu panjang. Alhasil, penampilan Anda akan semakin menawan dan lebih fashionable meskipun dengan postur tubuh yang mungil.

Untuk mendapatkan tas wanita yang cocok dengan berbagai ukuran postur tubuhnya, pilihlah berbagai jenis tas yang sesuai dengan selera hanya di 3second.co.id.

No comments:

Post a Comment