Friday, June 8, 2018

Bagaimana Cara Merawat Tas Pria Ransel Agar Tetap Awet?


Tas pria banyak dicari untuk digunakan sebagai alat membawa barang atau sekedar menambah fashion Anda. Salah satu jenis tas yang banyak dimiliki oleh pria adalah tas ransel, melihat fungsinya yang sangat sentral untuk dipakai berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa maupun orang kantoran. Biasanya kita menyebut tas ransel ini dengan istilah back pack.

Nah, berikut ini adalah beberapa cara merawat tas ransel yang dapat Anda lakukan agar awet:


1. Perhatikan penataan barang


Mulailah dari sekarang untuk menata barang dengan baik di ransel Anda. biasanya karena tas ransel mampu memuat banyak barang, biasanya kita asal taruh barang tanpa di tata dengan rapi. Barang yang tidak di tata akan membuat tas menggembung karena terlalu penuh

2. Perhatikan beban muatan


Karena ransel mampu menampung muatan yang banyak, terkadang kita asal saja menaruh barang yang banyak disana. Agar tas awet, selalu perhatikan muatan tas Anda, jangan sampai beban terlalu berat membuat tas ransel Anda jebol atau bahkan selempangnya terputus

3. Bersihkan barang setelah di pakai


Backpack adalah sesuatu yang kita anggap sebagai tempat paling nyaman untuk menaruh barang, sehingga terkadang kita lupa mengeluarkan barang bawaannya. Yang paling membahayakan adalah jika remahan makanan ringan tertinggal dalam jangka waktu panjang akan menyebabkan munculnya rayap atau hewan kecil lainnya yang akan menggerus tas pria ransel Anda.

4. Simpan ditempat sejuk dan kering


Hal paling utama dalam perawatan adalah cara menyimpan. Anda harus memastikan bahwa tempat penyimpanan kering, tidak basah dan tidak lembab. Kondisi yang basah dan lembab dapat memicu munculnya jamur pada ransel. Jangan meletakkan tas dilantai dalam jangka waktu yang lama karena berisiko digerogoti oleh serangga. Sebagai alternatif, kamu dapat menggantungnya atau menyimpan pada plastik tertutup untuk menghindari debu dan serangga.

Untuk mencari tas pria ransel, Anda dapat menemukannya pada brand 3 Second. Berbagai model tas ransel tersedia disana dengan pilihan macam warna yang sangat variatif.

No comments:

Post a Comment