Friday, June 8, 2018

Gula Kuning Sebagai Pelengkap Resep Roti Dan Kue

Gula Kuning
Gula Kuning
Saat ini banyak orang yang mulai melirik gula kuning sebagai bahan untuk membuat berbagai masakan. Kebanyakan orang lebih mengenal gula pasir putih dari pada yang berwarna kuning karena memang dari dulu yang di jual dipasaran kebanyakan adalah gula yang berwarna putih. Namun akhir akhir ini salah satu pabrikan gula ternama yang ada di indonesia yaitu gulaku mulai memproduksi gula pasir kuning berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Gulaku merupakan salah satu pabrikan gula ternama yang memproduksi berbagai jenis gula dan dalam proses pembuatannya menggunakan teknologi canggih yang sudah terjamin ke higienisannya. Saat ini gula kuning mulai banyak dilirik oleh banyak orang karena banyak yang berpendapat bahwa kuning itu lebih manis jika dibandingkan dengan gula putih. Dan memang hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka.
Gula Kuning
Gula Kuning
Karena ternyata gula kuning memiliki kandungan mineral yang lebih banyak dan juga gula kuning tidak terlalu banyak melewati proses penyulingan. Sehingga membuat rasanya lebih manis jika dibandingkan dengan gula putih. Oleh karena itu saat ini banyak produsen kue dan roti rumahan mulai mengganti penggunaan gula putih dengan gula kuning . karena dirasa penggunaan gula kuning lebih efisien jika dibandingkan dengan gula putih.

Dan selain itu yang membuat gula kuning ini cocok digunakan sebagai campuran adonan pembuatan roti dan kue yaitu. Karena gula kuning dari gulaku ini diproduksi dari tetes tebu alami yang memiliki kandungan molasses dan mineral yang tinggi sehingga menghasilkan aroma caramel alami. Dan gula kuning dari gulaku memiliki warna yang keemasan dan ukuran yang seragam sehingga memberikan tekstur gula yang konsisten.

Dengan tekstur yang konsisten tersebut membuat gula kuning ini sangat cocok apabila digunakan sebagai campuran dalam pembuatan adonan kue dan roti yang berkualitas. Saat ini kalian bisa mendapatkan produk gula kuning gulaku ini di toko toko dekat rumah anda dengan harga yang terjangkau. Pastikan Anda menggunakan gula kuning ini.

No comments:

Post a Comment