Monday, June 11, 2018

Bebas Memilih Gaya Rambut Pria Tanpa Khawatir Rambut Rusak


Kurang percaya diri karena rambut tipis akibat kerontokan? Saat Anda memiliki rencana untuk mengikuti tren gaya rambut pria masa kini tapi dihadapkan dengan permasalahan rambut rontok, pasti akan membuat rasa percaya diri menurun drastis. Banyak pria berlomba untuk mengikuti tren gaya rambut masa kini agar terlihat lebih maskulin dan menarik namun sayangnya, banyak pula yang haru s berhadapan dengan rambut rontok.

Tak perlu risau dan khawatir, karena kerontokan pada rambut pria merupakan hal yang wajar terjadi. Bukan hanya pada wanita saja, pria juga bisa mengalami kerusakan rambut yang satu ini. Untun bisa mengikuti tren gaya rambut pria masa kini, Anda harus memiliki rambut yang sehat dan kuat. Ada beberapa tips perawatan rambut rontok yang bisa Anda lakukan.

1. Keramas dengan shampo CLEAR Men Anti Hairfall


Cara pertama yang harus Anda lakukan dalam merawat rambut rontok adalah dengan mencuci rambut menggunakan shampo yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah kerontokan pada rambut. CLEAR Men Anti Hairfall bisa menjadi alternatif shampo untuk mengatasi rambut rontok dari akar.

2. Pijat kulit kepalamu


Tips perawatan rambut rontok kedua adalah dengan memijat kulit kepala saat sedang mencuci rambut dengan ujung jari. Selain mendapatkan sensasi yang menenangkan, pijatan lembut pada kulit kepala bisa membuang partikel kulit mati yang menjadi sebab rontoknya rambut. Dengan terangkatnya sel kulit mati, naka rambut akan tumbuh semakin sehat.

3. Mempertahankan gaya rambut pendek


Gaya rambut pria dengan potongan pendek pada bagian samping sangat disarankan untuk pria yang memiliki rambut tipis. Rambut bagian atas dibiarkan tumbuh memanjang guna menimbulkan kesan kepala penuh dengan rambut.

Dengan rambut sehat Anda bebas memilih gaya rambut pria masa kini. Usah risau akan kerontokan yang mengintai, CLEAR Men Anti Hairfall Shampo dengan yang diformulasikan secara khusus untuk pria dengan masalah kerontokan rambut. 


Dengan Bio Nutrium Ginseng yang dipadukan dengan ekstrak tumbuhan dan vitamin akan memberikan perlindungan secara terus menerus untuk menghalangi datangnya ketombe. Bio Nutrium Ginseng akan membuat rambut lebih kuat dari akarnya, dan Anda akan mendapatkan rambut sehat dari akar hingga ke ujung.

No comments:

Post a Comment