Sunday, December 9, 2018

Alat Masak Modern Set Terlengkap

Kalstory Multi Knife Set merupakan pisau generasi terkini dengan berbagai keunggulan. Alat masak modern ini bukan hanya menawarkan kemudahan dalam memotong, mengiris, dan membelah bahan makanan, tapi juga memberi nilai plus lainnya. 

Berbeda dengan pisau pada umumnya, tampilannya yang manis sekaligus terlihat kokoh membuat Kalstory Knife Set pantas jadi pilihan Anda. Jaminan tidak perlu diasah seumur hidup, memastikan bahwa pisau ini sangat berkualitas. Ada beberapa keunggulan Kalstory Multi Knife Set ini, di antaranya:

  • Bahan yang berkualitas. Terbuat dari baja stainless steel yang kuat dan tahan lama. 
  • Desainnya manis dengan motif bunga, membuat tampilan dapur Anda berbeda dari dapur lainnya. 
  • Mata pisau bergerigi, membuat persinggungan pisau dengan talenan menjadi sedikit sekali. Otomatis menjadikan pisau tidak mudah rusak
  • Cat yang digunakan untuk lukisan motifnya aman, tidak beracun, dengan lapisan sempurna yang membuatnya tidak luntur walau dipakai berkali-kali. 
  • Pegangan argonomis dan pas di tangan. 
  • Selalu tajam, tanpa perlu diasah seumur hidup. Otomatis lebih hemat dibandingkan harus membeli pisau berkali-kali. 


Pisau produksi Korea Selatan ini terdiri dari tiga jenis di tiap setnya : pisau cleaver (pisau besar untuk memotong tulang, di Indonesia biasa juga disebut pisau daging), pisau santoku (pisau yang lebih kecil untuk memotong dan mengiris), pisau sparing (pisau yang lebih kecil lagi, untuk melakukan pekerjaan rumit seperti mengeluarkan biji cabai atau mengupas bawang), serta hadiah gratis berupa sebuah peeler atau pengupas untuk memudahkan pekerjaan Anda. 

Kalstory Multi Knife Set bisa Anda dapatkan di MNC Shop dengan harga terjangkau. Jangan lewatkan juga jaminan garansi uang kembali jika tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Kunjungi situs www.mncshop.com sekarang dan raih berbagai penawaran menarik lainnya juga kemudahan bertransaksi. 

Dapatkan pula alat masak modern lainnya di MNC Shop untuk melengkapi dapur Anda. Berbagai perlengkapan dapur berkualitas siap mengisi dapur Anda dan menjadikan setiap sesi memasak terasa mudah dan menyenangkan. Pengiriman gratis untuk beberapa wilayah di Indonesia, serta jaminan tepat waktu membuat MNC Shop menjadi pilihan online shop yang tepat untuk Anda. 

No comments:

Post a Comment