Friday, December 13, 2019

Jenis - Jenis Lantai Granit Granito

lantai granit
Kamu harus tahu bahwa selain memberikan kesan mewah, lantai berbahan granit ini tahan lama dan tidak mudah pudar. Lantai granit dari Granito ini sangat cocok kamu aplikasikan di arena yang kerap terpapar sinar matahari, seperti di area teras, gazebo, maupun di kolam renang. 

Selanjutnya, menggunakan lantai berbahan batu granit membuat suasana rumah lebih adem karena lantai bahan ini mempunyai pori yang bisa menyerap hawa dingin dari udara maupun AC sehingga ruangan tetap sejuk meski iklim memasuki masa kemarau. Kamu juga harus tahu bahwa lantai yang satu ini sangat populer di Indonesia? Dibandingkan dengan lantai keramik, granit jauh lebih tebal. 

Lantai Granit dengan Pola Garis

Jika kamu tidak memiliki begitu banyak perabot, pola garis sangat cocok diaplikasikan. Motif ini akan memberikan nuansa yang segar dan membuat rumah semakin nyaman ditinggali. Selain itu, motif ini pun sangat berseni tinggi. Dijamin rumah minimalis kamu akan lebih indah.
lantai granit
Lantai Granit dengan Pola Kayu

Pola kayu merupakan salah satu jenis lantai ini yang paling disukai masyarakat. Motif ini memberikan nuansa alami yang sangat kental. Penggunaan pola kayu pun dapat menghidupkan suasana. Rumah akan terasa lebih hangat dan bersahabat. Sangat nyaman! Di pasaran terdapat banyak motif kayu berbagai ukuran dan warna yang menarik. Pilihlah lantai kayu yang sesuai dengan gaya hunian kamu. Dijamin tampilan rumah kamu akan semakin “wah” dan modern.

Lantai yang berbahan Granit dengan Pola Abstrak

Jika kamu menyukai sesuatu yang sederhana, tetapi elegan, maka pola abstrak merupakan pilihan terbaik. Lantai dengan pola ini akan membuat rumah menjadi lebih hidup dan menonjol tanpa kesan berlebihan.

Lantai berbahan Granit Polos

Meskipun tampaknya biasa saja, pola polos justru memberikan dampak yang sangat bagus untuk hunian kamu. Terutama jika rumah kamu dipenuhi oleh aneka perabot. Motif polos akan membuat ruangan lebih luas. Namun, pastikan memilih warna yang tepat.

Lantai yang berbahan dasar Granit dengan Pola Khusus

Satu lagi pola yang dapat kamu jadikan pilihan, yakni pola khusus. Pola ini akan memberikan kesan yang lebih artistik dan  eksklusif. Asyiknya, pola khusus dapat dibuat sesuai dengan selera kamu. Dengan pola ini, rumah kamu tidak hanya indah, melainkan juga unik, menarik, dan tiada duanya.
Demikianlah sejumlah jenis lantai untuk rumah minimalis yang dapat kamu aplikasikan.

No comments:

Post a Comment