Monday, December 16, 2019

Makna Tersirat dari Engagement Ring Largest

engagement ring largest indonesia
Banyak orang mengatakan bahwa berlian adalah sahabat wanita, bagaimana menurut anda? Apakah Anda setuju? Anda tidak dapat menyangkal bahwa menerima cincin pertunangan dari orang yang Anda cintai merupakan salah satu hal terindah yang anda alami. Tetapi, apakah Anda tahu apa arti cincin pertunangan Anda? Ayo cari tahu. Engagement ring largest Indonesia juga yang sekarang sedang hits dipilih tentu termasuk dalam hal arti-mengartikan ini.

Orang-orang Mesir memberikan cincin kepada pasangan wanita mereka sebagai tanda keyakinan bahwa mereka akan menjadi istri dan ibu rumah tangga yang baik. Pada mulanya, orang-orang Romawi memberikan anulus profibus, yang tidak lebih dari pita besi sederhana yang dikirimkan oleh pengantin pria kepada pengantin wanita untuk menutup niat pertunangan.

Arti cincin dan penggunaannya

Bukan kebetulan bahwa cincin itu ditempatkan di jari manis. Menurut orang Mesir kuno, jari keempat memiliki pembuluh darah yang mengarah langsung ke jantung, sehingga dengan menempatkan cincin di sana kasih sayang bergabung dan tidak bisa lepas melalui ujung jari. Sangat romantis! Selain itu, sebagian besar cincin pertunangan memiliki berlian atau batu permata. 
engagement ring largest indonesia
Ini karena berlian atau permata melambangkan kesucian, kekuatan, dan mengartikan komitmen yang utuh tiada ada akhir. Apakah sudah terpikirkan oleh anda sebelumnya? Dan lebih jauh lagi, karena sebuah cincin yang utuh dan tidak terpotong ini dianggap dan mewakili komitmen pasangan ketika mereka menikah. Sedangkan bentuk lingkaran mewakili keabadian dan penyatuan dua poin, Anda dan pasangan Anda. 

Berarti jumlah batu di cincin pertunangan

Apakah cincin Anda memiliki lebih dari satu batu? Berikut makna dari cincin berdasarkan jumlah batu atau pertamanya. Cincin-cincin batu tunggal melambangkan penyatuan dua menjadi satu. Ada pula cincin dengan tiga batu yang masing-masing batu melambangkan tahap hubungan pasangan tentang perkawinan. Yakni masa lalu pengantin, masa kini yaitu pernikahan dan masa depan sampai kematian yang memisahkan.

Ada juga yang mengatakan bahwa jumlah batu ada hubungannya dengan jumlah anak yang dimiliki keduanya. Dan Anda, berapa banyak batu yang Anda miliki? Bagaimana anda memaknainya?

Arti warna batu di cincin pertunangan

Warna - warna batu cincin pertunangan juga memiliki makna. Batu-batu dengan warna merah muda mengartikan hati. Ketenangan dalam suatu hubungan yang dilambangkan oleh warna batu putih. Sedangkan batu-batu berwarna biru sebagai simbol pembawa kebahagiaan, kesejahteraan dan ikatan yang kuat. Tidak heran tiga warna ini paling sering dipilih untuk batu cincin pertunangan!

Engagement ring largest Indonesia dimanakah anda akan membelinya untuk pasangan anda? Bermata berapa yang akan anda jadikan filosofi hubungan anda? Warna batu apakah yang akan anda pilih? Diantara semua pilihan dan arti yang ada, yang terpenting adalah niat anda. Bagaimana pasangan komunikasi anda terhadap pasangan dan sebaliknya, sebuah kunci langgengnya hubungan. 

Sesuaikan budget anda untuk membeli cincin, tidak perlu terpancing rasa gengsi dan kemewahan. Apalagi masih tunangan, belum pernikahan. Jenjang kehidupan setelah pernikahan jauh lebih penting dari arti dari bentuk, warna dan bahan sebuah cincin itu sendiri. Bahkan treatment yang anda berikan sejak pacaran mempengaruhi saat sudah dalam jenjang pernikahan. 

Apabila anda sudah memberikan kemewahan sejak awal tentu standar berikut-berikutnya tidak mungkin menurun. Kecuali memang anda punya dan mampu melakukan itu semua. Lalu, sekarang sudahkan anda menentukan bahan, bentuk, warna batu dan juga jumlah permata dalam cincin pertunangan anda? Temukan semuanya hanya di Frank & Co Jewellery, Anda akan menemukan semua model dan desain terbaik yang pernah ada. 

No comments:

Post a Comment