Thursday, December 5, 2019

Solusi Dana Cepat Dengan Plafon Pinjaman Tinggi

Solusi Dana Cepat Dengan Plafon Pinjaman Tinggi
plafon pinjaman tinggi

Saat butuh dana cepat untuk berbagai keperluan hadir, solusinya mencari pinjaman. Tetapi tidak semua lembaga pendanaan menyediakan produk keuangan dengan plafon pinjaman tinggi. Jika harus pinjaman perbankan, prosesnya akan memakan waktu lama.

Kamu tidak perlu bingung sebuah lembaga keuangan terpercaya yang bisa menjadi partner keuanganmu. BFI finance sebuah lembaga keuangan yang berdiri sejak 1982 dengan pengalaman mengelola pendanaan yang tidak perlu diragukan.

Kredit Multiguna BFI finance, salah satu produk pendanaan yang menyediakan pinjaman hingga 2 milyar rupiah. Tentu saja dengan syarat yang ringan dan mudah serta proses cepat. Sehingga apa yang sudah direncanakan bisa segera dilaksanakan.


Untuk bisa mendapatkan dana dengan plafon pinjaman tinggi ini, hanya perlu 4 langkah mudah

1. Tentukan jaminan
Sebelum mengajukan pendanaan, kamu perlu menetapkan jaminan yang akan digunakan. Bisa sertifikat tanah atau rumah, bisa juga dengan BPKB kendaraan bermotor. Jumlah dana yang dipinjamkan tergantung jenis jaminan yang kamu berikan. BFI bisa memberikan pinjaman hingga 65%-80% dari nilai jaminan.

2. Hitung nilai jaminan dan angsuran
Jaminan yang kamu berikan akan dihitung terlebih dahulu, lalu di hitung pula jumlah pinjaman dan angsuran yang harus dibayarkan. Besarnya angsuran tergantung jangka waktu yang diajukan dalam pembayaran pinjaman. Semakin lama waktunya semakin kecil biaya yang dibayarkan.

3. Isi data dengan benar dan lengkap
Setelah jaminan dan angsuran dipilih, kamu harus mengisi formulir lalu melengkapi data-data yang ada jangan sampai salah memasukkan data, karena data kamu akan diverifikasi oleh petugas.

4. Kode otp
Setelah semua proses dilakukan, terakhir kami perlu memasukkan kode otp, yang ada dibelakang kartu kredit dan kartu debit yang kamu daftarkan.

Jika semua proses sudah selesai kamu tinggal menunggu dihubungi oleh petugas BFI. Lama proses ini hanya 1-2 hari, proses yang cepat, bukan?. Kredit ini bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan seperti membeli kendaraan bermotor, membeli dan merenovasi rumah. Maupun keperluan lainnya. Cara mendapatkan dana dengan plafon pinjaman tinggi pastinya hanya di BFI.

No comments:

Post a Comment