Friday, September 4, 2020

Manfaat Toner Untuk Kulit Berminyak yang Harus Anda Tahu

toner untuk kulit berminyak


Ada beberapa jenis kulit yang dimiliki oleh wanita, mulai dari kulit kering, kulit kombinasi, kulit sensitif, hingga kulit berminyak. Dari beberapa jenis kulit wajah tersebut, kulit berminyak menjadi salah satu jenis kulit yang membutuhkan perawatan lebih. Pasalnya kulit berminyak cenderung lebih mudah berjerawat dibandingkan dengan kulit lainnya. Salah satu produk perawatan yang tidak boleh ditinggalkan pemilik kulit berminyak adalah toner. Apa sih manfaat toner untuk kulit berminyak? Berikut penjelasan selengkapnya:

Mengurangi Minyak

Manfaat pertama toner bagi pemilik wajah berminyak adalah mengurangi minyak dan sebum pada kulit. Carilah toner yang bebas dari kandungan alkohol. Pasalnya, alkohol di dalam toner dapat mengikis minyak alami yang ada di kulit wajah. Minyak alami sendiri berfungsi untuk menjaga kekenyalan kulit wajah.

toner untuk kulit berminyak


Menyegarkan Kulit Wajah

Manfaat toner untuk kulit berminyak selanjutnya adalah menyegarkan kulit wajah. Anda akan merasa kulit wajah lebih segar setelah pemakaian produk perawatan wajah ini. Setelah bangun tidur, seringkali Anda masih merasa mengantuk atau lelah, toner ini akan membantu membuat fresh kulit dan menjadikannya terasa lebih segar.

Mengecilkan Pori-pori

Pada umumnya, pemilik kulit berminyak juga memiliki pori-pori yang besar. Produk perawatan ini bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori sehingga kulit wajah tampak lebih halus. Tidak hanya itu saja, toner juga bisa membantu membersihkan wajah dari berbagai kotoran seperti debu ataupun makeup.

Meningkatkan Rutinitas Perawatan Wajah

Toner biasanya digunakan sebelum produk perawatan wajah lainnya seperti serum atau pelembab. Dalam hal ini, toner dapat bermanfaat untuk melembabkan kulit sehingga penyerapan produk perawatan setelahnya bisa lebih maksimal. Jadi usahakan untuk selalu menggunakan toner sebelum penggunaan produk perawatan seperti pelembab atau serum.

Itulah beberapa manfaat toner untuk kulit berminyak yang harus Anda ketahui. Dari pembahasan di atas, toner menjadi produk perawatan wajah yang penting bagi pemilik kulit berminyak. Anda yang sedang mencari toner bisa memilih produk dari Bio Essence. Kandungan alami yang ada di dalam produk memberikan manfaat lebih untuk kesehatan kulit wajah Anda. Lebih lengkapnya mengenai rangkaian produk Bio Essence bisa langsung Anda lihat di website bioessence.id.

No comments:

Post a Comment