Thursday, July 12, 2018

11 Keunggulan Dari Oli Sintetik TOP1

oli sintetik

Pada saat suatu mesin motor bekerja, pasti akan selalu terjadi gesekan yang berulang-ulang antara komponen yang ada didalamnya. Seperti misalnya shaft, bearing dan gear yang tentunya memiliki peranan masing-masing yang sangat mempengaruhi performa dalam mesin motor itu sendiri. Dan akibat gesekan seperti inilah yang akan membuat permukaan pada setiap komponen mesin tadi akan cepat aus dan bahkan sampai mengalami kerusakan yang parah. Maka dari itu untuk bisa meminimalisir kerusakan yang bisa terjadi, peran oli menjadi sangat dibutuhkan. Mau itu oli biasa yang terbuat dari bahan dasar mineral atau pun dari oli sintetik yang memiliki campuran kimia yang lebih canggih.
oli sintetik

Oli ini sendiri memiliki fungsi sebagai pelicin antar komponen mesin, sehingga gesekan langsung yang terjadi dalam komponen mesin tersebut bisa dicegah seminim mungkin. Yang dengan adanya peran oli ini, bisa menjadi suatu pencegahan untuk mesin agar tidak mudah cepat panas atau overheat. 

Untuk itu mengingat akan peran oli yang begitu besar terhadap mesin kendaraan ini, maka dalam pemilihan oli nya pun harus mendapatkan perhatian yang khusus dari anda. Dan sebagai bahan rekomendasi pilihan oli terbaik di era milenial ini, anda bisa memilihkan Oli Sintetik dari Top1 untuk melumasi mesin motor kesayangan anda. yang mana oli sintetik dari Top1 ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimilki oleh oli lainya, yakni diantaranya.
  1. Penggunaan bahan bakar lebih efisien
  2. Bisa membuat mesin lebih awet dan tahan lama
  3. Bisa meningkatkan tenaga mesin.
  4. Menjadikan mesin kendaraan terasa lebih dingin.
  5. Melumasi dan melapisi metal dari bagian komponen mesin dengan sangat baik
  6. Mencegah terjadinya endapan karbon pada mesin dengan lebih baik.
  7. Membersihkan mesin dari kerak yang menumpuk.
  8. Menjada keadaan mesin kendaraan agar lebih stabil pada temperatur tinggi.
  9. Sirkulasi oli menjadi lebih lancar meski dalam kondisi cuaca yang dingin.
  10. Lebih tahan terhadap oksidasi
  11. Harga Oli Sintetik yang termurah daripada Oli Sintetik lainnya.

No comments:

Post a Comment