Thursday, July 12, 2018

Cara Memilih Dompet Pria Agar Terlihat Maskulin

dompet pria

Salah satu aksesoris yang selalu dibawa kemana pun adalah dompet, fungsinya yang bisa digunakan untuk menyimpan uang cash dan berbagai jenis kartu seperti kartu kredit, KTP, atau bahkan SIM membuat dompet menjadi salah satu aksesoris yang paling dicari. Bukan hanya wanita yang bisa memilih jenis dompet masa kini. Pria juga bisa memilih dompet pria masa kini agar terlihat trendy dan menambah nilai plus pada setiap penampilan.
dompet pria

Untuk memberikan kesan penampilan yang maskulin, Anda bisa memilih dompet sesuai dengan karakter yang dimiliki. Meskipun pada umumnya pria terkesan sangat cuek pada penampilannya, akan tetapi masih banyak pria yang peduli pada apa yang ia kenakan seperti pemakaian dompet misalnya. Dengan menggunakan dompet yang maskulin pria akan terlihat semakin percaya diri dan pastinya terlihat keren. Dengan memperhatikan hal-hal berikut, Anda bisa mendapatkan dompet yang sesuai dengan karakteristik Anda dan juga terlihat maskulin.

1. Ukuran


Pastikan Anda memilih dompet yang memiliki ukuran yang sesuai. Jangan terlalu besar dan juga jangan terlalu kecil. Pilihlah ukuran yang tipis tapi muat untuk menyimpan segala kebutuhan Anda misalnya kartu penting dan kartu identitas.

2. Warna


Dalam pemilihan warna juga harus mendapat perhatian khusus, pastikan Anda memilih warna-warna yang netral seperti hitam, coklat atau merah. Karena warna yang cerah lebih cocok untuk wanita. Pilihlah dompet polos, kalaupun bercorak pilihlah dompet yang memberi kesan maskulin.

3. Bahan


Untuk dompet pria yang berkualitas pastikan jika bahan yang digunakan merupakan bahan yang berkualitas tinggi. Biasanya pria lebih memilih dompet dengan bahan kulit karena merupakan bahan yang terkenal awet dan pastinya berkualitas, bukan hanya itu dompet kulit akan membuat penampilan pria menjadi lebih maskulin.

Dengan menggunakan dompet kulit Anda akan terlihat semakin mempesona, 3second memberikan fasilitas yang memudahkan Anda untuk mendapatkan dompet pria masa kini tanpa ribet, dan pastinya tanpa penipuan. Dengan berbagai promo yang diberikan oleh pihak pengelola bisa dipastikan harga yang ditawarkan sangat terjangkau, bukan hanya itu terdapat berbagai pilihan yang bisa Anda pilih dengan mengunjungi website www.3second.co.id. 

Anda akan mendapatkan pilihan yang beragam lengkap dengan keterangan setiap produk yang ditawarkan. Sehingga tak perlu ragu lagi untuk berbelanja kebutuhan fashion secara online.

No comments:

Post a Comment