Thursday, July 5, 2018

Meja Makan Kayu Dengan Tampilan Elegan

Meja Makan Kayu Dengan Tampilan Elegan
Meja makan kayu
Meja makan kayu hadir dengan berbagai jenis serta desain yang telah memenuhi standar keamanan serta keselamatan untuk menunjang perabotan rumah makan anda. dengan berbagai jenis, gaya maupun warna meja makan didesain demi memenuhi kebutuhan perabot rumah tangga anda. Meja makan kayu sendiri di desain bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan untuk pengguna. 

Beragam jenis desain makan kayu dibuat berdasarkan banyak model seperti model klasik, modern maupun minimalis. Memberikan kesan sederhana untuk pengguna juga salah satu tujuan dari pembuatan meja makan. Hal ini tentunya sudah menjadikan pertimbangan bagi perusahaan yang menginginkan produknya berkembang di pasaran. Salah satu produk yang mempunyai kualitas bagus dan ramai dipasaran yaitu produk meja makan dari IKEA.

Ikea menjadi salah satu tujuan bagi konsumen untuk mendapatkan kualitas produk meja makan kayu dengan gaya minimalis sederhana namun masih tetap tampil elegan tentunya dengan harga yang bisa dijadikan pertimbangan. Berikut ini beberapa bentuk meja makan kayu yang berkualitas dari IKEA.

Meja Makan Kayu Dengan Tampilan Elegan

Meja makan Vastanby merupakan meja makan berwarna coklat tua. Pada permukaan meja makan sudah divernis sehingga akan mudah untuk dibersihkan, Sedangkan pada bagian atas meja memiliki lubang yang telah dibor sehingga memudahkan perakitan.

Meja makan kayu Skogsta merupakan salah satu jenis meja makan yang terbuat dari kayu akasia. Bentuk meja tersebut unik karena memiliki pola serat kayu dan warna alami yang menunjang setiap keindahan kayu. Menggunakan kayu solid alami yang tahan pakai dapat di ampelas serta bila perlu dirawat permukaannya.

meja makan kayu Vangasta merupakan salah satu meja makan yang berwarna putih serta dapat dipanjangkan. Pada bagian atas meja terbuat dari melanin yang tahan air, tahan noda dan mudah dibersihkan. Selain itu bentuk meja jenis ini dapat dipanjangkan dengan memiliki 1 daun meja tambahan untuk memuat 2-4 dudukan.

Demikianlah artikel terkait dengan meja makan kayu yang direkomendasikan dari IKEA. Untuk informasi lebih jelasnya bisa langsung mengunjungi website kami di https://www.ikea.com.

No comments:

Post a Comment