Monday, July 2, 2018

Perhatikan Hal ini Ketika Ingin Menggunakan Topi 3Second


Terlihat keren dan menarik tentunya tidak selalu harus tampil dengan fashion yang sangat trendi dan terbaru. Tapi dengan fashion yang biasa atau pun sederhana juga bisa membuat tampilan menjadi lebih menarik dan juga bagus dengan cara menyelaraskan dengan fashion yang anda kenakan. Nah oleh karena itu hindarilah pemakaian busana secara asal – asalan baik itu pria ataupun wanita. 

Di sisi lain pun aksesoris tentunya sangat penting sekali untuk fashion salah satunya adaalah topi 3second yang merupakan topi masa kini dengan kualitas terbaik dan juga terpercaya. Selain itu juga selalu menjadi pilihan. Di sisi lain bagi anda yang tertarik ingin menggunakan topi. Ada beberapa al yang mesti anda perhatikan bila menggunakan topi sebagai aksesoris.

1 . Sesuaikan Dengan Bentuk Wajah


Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan topi 3 second sebagai fashion anda tentunya ada beberapa hal yang mesti anda perhatikan agar bisa tampil keren dan sesuai harapan. Salah satunya adalah bentuk wajah, nah anda sendiri harus menyesuaikan bentuk wajah anda dengan topi yang anda inginkan misalkan bagi orang yang memiliki bentuk wajah bulat anda bisa menggunakan jenis topi yang lebar untuk menyamarkan bentuk wajah anda serta hindari kupluk karena dapat membuat wajah semakin bulat. Maka dari itu, sangat penting sekali untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah.

2 . sesuaikan dengan fashion yang anda gunakan


Untuk menggunakan aksesoris tentunya tidak boleh berlebihan dan juga asal – asalan kare selain rawan pencurian juga kita pun akan terlihat aneh. Maka dari itu anda pun harus menyesuaikannya dengan busana ataupun fashion yang anda gunakan karena dengan begitu akan membuat tampilan anda menjadi lebih bagus lagi dari pada asal – asalan dari atas sampai ke bawah. Nah oleh karena itu jangan sampai lupa bagi anda yang ingin memakai topi harus di sesuaikan dengan fashion yang anda kenakan. Di sisi lain pun anda harus cocokkan topi dengan bentuk wajah anda.

No comments:

Post a Comment