Tuesday, November 13, 2018

3 Cara Melakukan Perawatan Rambut Pria yang Perlu Dicatat


Tidak hanya perempuan saja yang wajib melakukan perawatan rambut agar sehat dan cantik tergerai, perawatan rambut pria juga penting untuk selalu diperhatikan agar pria bisa tampil lebih percaya diri dalam berbagai aktivitas sehari – hari yang dilaluinya. Tidak serumit yang dibayangkan, ternyata perawatan rambut khusus untuk pria dapat dilakukan dengan mudah bahkan bisa dilakukan di rumah saja. Untuk Anda yang tertarik apa saja cara perawatan yang biasa Anda lakukan, simak berikut 3 cara yang mudah untuk melakukan perawatan rambut khusus untuk pria yang bisa anda lakukan sehari – hari.



  • Jangan Keramas Setiap Hari

Keramas adalah salah satu aktivitas yang wajib dilakukan baik oleh pria maupun wanita. Akan tetapi, alangkah lebih baiknya Anda tidak melakukan keramas setiap hari karena rambut akan akan kehilangan kelembapan alaminya. Jadi, usahakan untuk melakukan keramas dua kali sehari saja. Mungkin bagi Anda yang sudah terbiasa keramas setiap hari, tidak keramas satu hari akan menyebabkan ketidaknyamanan untuk rambut Anda. Namun, hal tersebut penting untuk diperhatikan untuk kesehatan rambut dan kulit kepala.

  • Mengeringkan Rambut dengan Cara yang Lembut

Hentikan kebiasaan Anda yang selalu menggosok rambut ketika mengeringkannya setelah keramas. Keringkanlah rambut Anda dengan menggunakan handuk lembut secara perlahan. Atau, keringkanlah dengan cara alami melalui metode sisiran dan diangin – anginkan saja agar rambut kering dengan sendirinya tanpa perlu Anda gosok dengan menggunakan handuk atau alat pengering lainnya.

  • Gunakan Sampo yang Tepat

Saat ini ada banyak sekali jenis produk sampo yang ditawarkan di Negara Kita. Salah satu sampo terbaik yang dapat Anda gunakan untuk perawatan rambut Anda adalah sampo Clear anti ketombe dan berbagai varian lainnya yang dapat Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Gunakan sampo berkualitas tersebut untuk merawat dan menjaga rambut Anda agar tetap sehat setiap hari.

Itulah 3 cara perawatan rambut pria yang dapat Anda lakukan untuk melakukan perawatan rambut khusus untuk pria. Untuk melindungi dan merawat rambut dari ketombe, Clear pun dapat diandalkan karena diformulasikan dengan kandungan antidandruff.


No comments:

Post a Comment