Sunday, November 18, 2018

Jual Jaket Pria Terbaik Dari 3second

Jual Jaket Pria
Kamu membutuhkan informasi mengenai toko online yang jual jaket pria 3second? Di www.3second.co.id menyediakan berbagai jenis jaket dengan bahan yang berkualitas serta model yang up to date! Sudah pasti nggak bakalan nyesel, deh! Jadi, tidak perlu susah-susah mencari tempat jual jaket pria 3second lagi karena di sini akan dibahas secara detail deskripsi jaket incaranmu yang sudah diintip jauh-jauh hari. 

Yuk, intip beberapa model jaket yang keren dari 3second berikut ini:
Jual Jaket Pria
Men Jacket 0701
Jaket dengan model hoodie dengan warna biru yang keren ini memiliki detail berupa kantong di bagian depan. Menggunakan cutting jahitan regular fit yang artinya pas si tubuh pemakainya. Selain. Itu jaket dengar material katun ini juga memiliki tali serut di bagian depannya sehingga bisa diatur sesuka hati.

Ketika membeli Men Jacket 0701 pastikan ketika mencuci dipisahkan dari pakaian lainnya dengan menggunakan detergen yang lembut. Pencucian dengan menggunakan mesin cuci akan merusak bentuk jaket, sehingga mencuci dengan tangan lebih disarankan. Penggunaan pemutih pakaian pun sebaiknya dihindari. Gunakan suhu rendah saat kamu menyetrikanya!

Jaket ini tersedia dalam ukuran S-M-L-XL.

Berminat?

Men Jacket 2211
Tersedia dalam berbagai pilihan warna, salah satunya adalah hitam yang sangat terlihat maskulin dan sangat cocok dikenakan setiap saat. Dengan model jaket bomber dengan warna yang natural, jaket ini menggunakan material berbahan katun yang sudah pasti adem dan nyaman. Model potongan unlined model regular fit pada jaket ini dilengkapi dengan. Detail kantong dan resleting di bagian depan.
Petunjuk pencucian jaket ini sama seperti produk sebelumnya. Harus dicuci terpisah dan menggunakan tangan serta detergen lembut dan tidak boleh memakai pemutih. Jika ini menyetrika jaket ini harus dengan suhu rendah.

Men Jacket 1406
Model jaket satu ini memiliki desain hoodie kasual lengan pendek, dengan aksen graphic dan tersedia dalam beberapa varian warna salah satunya adalah; grey. Menggunakan cutting unlined serta model yang regular fit membuat tampilan Kamu makin oke saat mengenakan jaket satu ini!

Dilengkapi dengan detail kantong yang berada di bagian depan, kemudian ditambah lagi dengan tali serut yang bisa diatur suka-suka!

Demikian beberapa jaket pria yang bisa dipilih sesuai selera. Jangan khawatir, masih ada banyak model jaket lainnya. Temukan jaket favorit kamu di website yang khusus jual jaket pria 3second dengan penawaran harga yang sama kerennya!

No comments:

Post a Comment