Friday, October 2, 2020

Kandungan Dalam Susu Pertumbuhan Dancow 1-3 Tahun

susu formula dancow 1-3 tahun

Dalam memilih asupan untuk si kecil usia 1-3 tahun tentu saja tidak bisa sembarangan. Orang tua pasti memiliki standar sendiri ketika memilih makanan dan minuman untuk si kecil usia 1-3 tahun. Begitu juga dalam memilih susu pertumbuhan atau formula. 

Dalam tulisan ini fokus membahas tentang kandungan susu formula Dancow 1-3 tahun. Seperti yang sudah diketahui, bahwa susu Dancow sudah terbukti sejak bertahun-tahun yang lalu sebagai susu pertumbuhan terbaik bagi si kecil. Langsung saja, berikut ini kandungan yang ada di dalam susu Dancow untuk anak usia 1-3 tahun.

Laktosa

Kandungan laktosa di dalam susu formula Dancow 1-3 tahun bermanfaat memperbaiki sistem pencernaan si kecil. Kesehatan si kecil dimulai dari sistem pencernaan yang sehat. 

susu formula dancow 1-3 tahun

Lactobacillus Rhamnosus

Selain laktosa, Lactobacillus Rhamnosus juga bermanfaat untuk kesehatan saluran pencernaan. Selain itu, juga bermanfaat untuk kesehatan organ hati.

Vitamin D

Vitamin D di dalam susu Dancow ini memiliki kandungan 3x lebih banyak. Manfaatnya yaitu untuk mendukung eksplorasi dan masa Toddler si kecil

Serat Inulin

Serat Inulin bisa menjaga berat badan ideal pada si kecil. Selain itu serat Inulin juga bisa mencegah sembelit pada anak, sehingga kesehatan pencernaan anak lebih terjaga.

Minyak Ikan (DHA)

Minyak ikan atau DHA berguna untuk menjaga kesehatan tulang dan meningkatkan kandungan kalsium di dalam tulang.

Omega 3 dan 6

Omega 3 dan 6 bermanfaat sebagai suplemen anti-inflamasi yang memiliki peran untuk menjaga kesehatan sendi.

Kalsium

Susu Formula Dancow 1-3 tahun memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Kalsium sangat berguna dan bermanfaat untuk kesehatan tulang si kecil.

Protein

Protein berguna untuk pembentukan tulang yang meliputi tulang rawan dan otot. Protein juga bisa menguatkan dan mengganti jaringan tubuh.

Nutritods

Kemasan susu Dancow 1+ lebih berinovasi, yaitu terdapat kandungan Nutritods yang dikhususkan untuk masa Toddler anak Indonesia yaitu usia 1-3 tahun.

Susu Dancow 1+ ini tidak memiliki kandungan sukrosa. 

No comments:

Post a Comment