Friday, October 9, 2020

Pinjaman Dana Cepat di Tengah Krisis Pandemi Covid-19

pinjaman dana cepat


Di tengah kondisi ekonomi yang kian tak menentu, dan dibarengi dengan kebutuhan pokok yang terus merangkak naik. Itu membuat sebagian orang terus berupaya bertahan di tengah krisis pandemi Covid-19 ini dan berusaha mencari pinjaman dana cepat. Berbagai sektor ekonomi semakin tergerus akan krisis di tengah pandemi ini. Banyak kalangan wirausaha yang harus menutup sebagian gerai dan tokonya karena harus melaksanakan protokol ketat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. 

Ada pula yang terpaksa merumahkan tenaga karyawan mereka karena daya beli masyarakat yang kian menurun, terlebih pada bagian sektor ekonomi pariwisata yang harus tutup total dengan merumahkan seluruh pegawai yang ada, berbagai masalah yang terus menerus menguji sebagian masyarakat Indonesia dan bahkan sampai Dunia. 

pinjaman dana cepat

Dalam golongan masyarakat menengah ke atas yang bekerja dalam instansi maupun sektor yang tidak terdampak mungkin hal ini tak terlalu berdampak bagi ekonomi mereka. Namun bagi mereka dengan golongan menengah ke bawah tentu hal ini sangat berimbas bagi ekonomi mereka, banyak diantara mereka yang sangat serius terdampak karena beberapa hal diantaranya PHK, maupun kondisi usaha mereka yang menurun drastis selama pandemi ini. 

Pinjaman dana cepat yang digelontorkan oleh berbagai perusahaan dan pemerintah terus digenjot agar laju ekonomi tidak semakin hancur akan adanya pandemi ini, agar bagi para pelaku usaha yang terdampak bisa sedikit terbantu dengan program-program yang dihadirkan oleh beberapa pihak. Namun semuanya tidak serta merta tercover ke dalam program ini, bagi sebagian mereka pinjaman cepat dengan memanfaatkan surat-surat berharga seperti BPKB kendaraan bermotor hingga sertifikat kepemilikan tanah maupun rumah dapat mereka andalkan untuk mendapat dana secara cepat.

PT. BFI Finance sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan, menghadirkan program pinjaman dana cepat dengan jaminan surat-surat berharga seperti motor/mobil hingga tanah dan rumah guna membantu ekonomi bagi para pelaku usaha yang terdampak dan yang membutuhkan bantuan keuangan cepat agar bisa bertahan dalam situasi seperti ini. Dengan pelayanan yang cepat dan proses yang ringan diharapkan masyarakat kian terbantu dengan adanya program ini.

No comments:

Post a Comment