Wednesday, October 28, 2020

Nikmati Keuntungan saat Mengajukan Pinjaman di BFI

Setiap orang yang ingin terjun dalam bidang wiraswasta pasti memiliki masalah yang sama yaitu masalah permodalan. Akan tetapi hal tersebut bisa saja bukan menjadi masalah yang besar pada saat ini karena ada salah satu solusi yang sangat ampuh yang bisa dilakukan oleh semua orang untuk mendapatkan modal yang digunakan untuk mengembangkan bisnis yang dimilikinya. 

Salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman dana cepat di sebuah perusahaan pembiayaan. Agar proses pengajuan bisa dilakukan lebih cepat dan lebih mudah ada baiknya kita bisa menjamin kan beberapa macam barang berharga yang dimiliki seperti BPKB mobil, BPKB motor maupun sertifikat rumah.

BFI menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar yang ada di Indonesia yang telah mendapatkan kepercayaan cukup besar dari setiap nasabahnya menjadi salah satu pilihan perusahaan pembiayaan yang tepat bagi setiap orang yang sedang membutuhkan pinjaman dana cepat. Saat memilih mengajukan pinjaman di perusahaan tersebut Setiap nasabah bisa mendapatkan tiga macam keuntungan. 


Keuntungan yang pertama adalah proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online. Semua nasabah yang mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil BPKB motor hingga sertifikat rumah tidak perlu datang ke perusahaan pembiayaan tersebut akan tetapi cukup dengan mengakses bfi.co.id maka proses pengajuan bisa dilakukan secara online kapan saja dan di mana saja.

Keuntungan yang kedua yang bisa dirasakan oleh setiap nasabah yang mengajukan pinjaman dana cepat di BFI adalah adanya penawaran plafon pinjaman yang cukup tinggi. Salah satu contohnya saat kita mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan roda empat maka plafon pinjaman yang ditawarkan sekitar 85% dari harga jual kendaraan tersebut. 

Dengan begitu maka dana pinjaman yang diterima bisa cukup besar dan digunakan untuk mengembangkan usaha yang kita miliki. Keuntungan selanjutnya adalah setiap nasabah bisa memilih tenor atau lama cicilan sesuai dengan kemampuannya sendiri. Bagi setiap nasabah yang mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil bisa memilih tenor mulai dari 12 bulan sampai 48 bulan.

No comments:

Post a Comment