Tuesday, October 20, 2020

Kandungan dan Manfaat Dari Bio Renew Radiant Youth Facial Oil


Perawatan untuk kulit wajah memang tidak boleh sembarangan agar kondisi kulit wajah tetap dalam keadaan baik. Khusus nutrisi yang memang dibutuhkan oleh kulit wajah adalah yang mengandung anti oksidan. Zat ini memang sangat di butuhkan oleh kulit wajah agar tetap dalam keadaan sehat. Makanya skincare yang mengandung anti oksidan sangat dianjurkan sekali untuk digunakan karena di rasa baik untuk kulit pada wajah.

Saat ini bio essence yang memang memiliki produk yang memiliki anti oksidan di dalam produknya bisa menjadi pilihan yang tepat dan salah satunya adalah Bio Renew radiant youth facial oil. Produk yang satu ini merupakan skincare yang mengandung anti oksidan cocok untuk kulit wajah anda. Apalagi produk ini memiliki serum dengan formula yang ringan, tidak berminyak dan mudah diaplikasikan serta memiliki daya serap pada kulit lebih cepat. 


Berikut ini adalah kandungan dan manfaat dari produk Bio Renew radiant youth facial oil diantaranya :

  • Mengandung Bio Energy Complex™ untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki serta meregenerasi sel kulit.
  • Diperkaya Royal Jelly kaya akan kolagen, vitamin, mineral serta 17 Jenis asam amino yang bermanfaat untuk melembabkan kulit sampai pada lapisan yang dalam, dan untuk anti aging yang bisa membantu menghambat proses penuan pada kulit.
  • Menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit.
  • Membantu mengurangi tanda awal penuaan dan kerut halus pada wajah.
  • Diperkaya dari ekstrak Teh Hijau yang kaya akan anti-oksidan sehingga melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan menutrisi kulit.
  • Merawat kulit dan melindunginya dari tanda-tanda penuaan kulit seperti kerut halus, kulit kendur dan kusam.

Untuk skincare yang mengandung anti oksidan tentu pilihan yang tepat dengan menggunakan produk dari bio essence yaitu Bio Renew radiant youth facial oil. Sebab sudah memiliki kandungan yang manfaatnya sangat tepat sesuai dengan kebutuhan kulit yang kita miliki. Untuk mengetahui terkait dengan produk ini maka anda bisa langsung mencobanya agar terasa manfaatnya secara langsung.

No comments:

Post a Comment